Headlines News :
Home » » Kepala BP2MI Tegaskan Takkan Cabut Laporan atas Rocky Gerung

Kepala BP2MI Tegaskan Takkan Cabut Laporan atas Rocky Gerung

Written By Info Breaking News on Minggu, 06 Agustus 2023 | 09.22


Makassar, Info Breaking News
- Ketua Barikade 98, Benny Rhamdani menegaskan tak akan mencabut laporannya terhadap Rocky Gerung meskipun yang bersangkutan telah menyampaikan permohonan maaf terkait kasus penghinaan terhadap Presiden Jokowi.

Benny menilai permintaan maaf yang diucapkan Rocky manipulatif. Oleh karena itu, ia tetap bersikeras melanjutkan laporan terhadap Rocky Gerung. Benny menganggap baru kali ini Rocky Gerung mendapat tekanan atas penghinaanya terhadap Presiden Jokowi.


Benny yang juga merupakan Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) ini mengaku sudah mendengar permohonan maaf disampaikan oleh Rocky Gerung. Namun, permohonan maaf itu tak menyentuh akar persoalan, karena Rocky hanya meminta maaf atas tindakannya yang memicu kegaduhan.


Menurutnya, Rocky Gerung harusnya secara sadar meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan mencabut ucapannya yang menghina Presiden.


“Ini permohonan minta maaf yang manipulatif dan kamuflatif, karena tidak menyentuh akar persoalan," ungkapnya.


Ia menegaskan hanya seorang pecundang yang menolak meminta maaf atas kesalahannya. Begitu pun sebaliknya, hanya seorang pecundang yang tidak mau memaafkan atas permohonan maaf dari seseorang yang mengakui kesalahannya.


Lebih lanjut Benny menyampaikan laporan terhadap Rocky Gerung bukan hanya semata untuk membela Presiden Jokowi. Ia menyebut siapa pun presiden yang dihina dan dikatakan bajingan pengecut serta bajingan tolol akan dilawannya.


"Ini sebagai pembelajaran hukum yang sehat tanpa ada manipulasi hukum atas nama demokrasi. Tetap lanjut," pungkasnya. ***Assyifa Rizki


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved