Headlines News :
Home » » Ingatkan Stop Melanggar Lalu Lintas, Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang

Ingatkan Stop Melanggar Lalu Lintas, Satlantas Polresta Palangka Raya Sosialisasikan Operasi Zebra Telabang

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 September 2023 | 21.26

Palangka Raya, Info Breaking News - Satlantas Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 pada wilayah hukumnya guna mewujudkan komseltibcar Lalu Lintas yang kondusif menjelang pemilu.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Satlantas Pada hari Rabu (13/9/23) mulai pukul 0.6.00 Wib Melalui pengaturan arus Lalu Lintas pada kawasan padat pengendara di beberapa wilayah Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Dalam kegiatan tersebut, para Personel Satlantas bersama Kasatlantas, AKP Salahidin,.S.H,.S.E. pun mensosialisasikan operasi Zebra Telabang tahun 2023 kepada pengendara yang berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 17 September mendatang.

Pada pagi hari ini Kita akan turun untuk mensosialisasikan pelaksanaan Operasi Zebra Telabang kepada masyarakat kota Palangka Raya, yang kali ini mengingatkan para pengendara untuk Stop Melanggar Lalulintas saat berkendara " Ungkap Kasatlantas.

AKP Salahidin menjelaskan, imbauan pun di sampaikan Oleh satlantas Polresta Palangka Raya kepada para pengendara, mulai dari kepatuhan terhadap peraturan dan rambu-rambu lalu lintas hingga kelengkapan surat - surat berkendara seperti SIM dan STNK.

" Kami menghimbau kepada masyarakat Kota Palangka Raya senantiasa tertib saat berlalulintas, yakni dengan mematuhi peraturan maupun rambut -rambu membawa surat - surat berkendara yang legal, serta tidak melakukan pelanggaran lalulintas " imbau AKP Salahidin.

" Contoh pelanggaran seperti berlalulintas sambil mengunakan HP, berkendara belum cukup umur, berboncengan lebih dari satu orang,membawa muatan berlebih, di bawah pengaruh miras, tidak mengunakan helm SNI, melawan arus, melebihi batas kecepatan dan lain - lain " lanjutnya.

Selain menyampaikan sosialiasi secara lisan, Satlantas Polresta Palangka Raya pun juga membagikan brosur tentang Operasi Zebra Telabang Tahun 2023 kepada para pengendara, sebagai bentuk edukasi dalam kegiatan pendidikan masyarakat lalu lintas (dikmas lantas).

" Degan digelarnya Operasi Zebra Telabang ini, kita pun berharap agar kondisi komseltibcar Kota Palangka Raya dapat senantiasa kodusif, serta meminimalkan pelanggaran guna mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas " pungkasnya. ***Surya

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved