Headlines News :
Home » » Kapolres Palangka Raya Tinjau Lokasi Kebakaran Di Komplek Mandawai

Kapolres Palangka Raya Tinjau Lokasi Kebakaran Di Komplek Mandawai

Written By Info Breaking News on Rabu, 13 September 2023 | 20.39

Palangkaraya, Info Breaking News - Kapolresta Palangka Raya Polda Kalteng, Kombes Pol Budi Santoso S.I..k.M.H. bergerak meninjau lokasi kebakaran yang terjadi di wilayah Hukumnya pada hari Selasa kemaren.

Peninjauan tersebut dilakukan bersama Kasatreskrim dan Kapolsek Pahandut beserta para personel pada Lokasi terjadi Kebakaran dikomplek Mandawai Ujung (Perumahan Sosial), Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (13/9/2023) pagi.

Sembari melakukan peninjauan, Kombes Pol Budi Santoso mengungkapkan beberapa hal terkait peristiwa kebakaran yang berdasarkan degan hasil penyelidikan awal dan keteramgan dari warga setempat.

Kebakaran ini diketahui terjadi sekitar pukul 18.00 WIB kemarin, yang mengakibatkan beberapa rumah di tiga wilayah RT hangus terbakar, yakni RT, hangus terbakar, yakni RT 3, dan RT 2 Pada kawasan RW VII , degan kerugian meterial diperkirakan mencapai Satu Miliar Rupiah" Ungkapnya.

Berdasarkan keterangan warga setempat, peristiwa kebakaran tersebut diduga berawal dari salah satu rumah yang berada di wilayah RT 2 /RW VII yang muncul dari bagian belakang rumah hingga akhirnya merambat dan membakar puluhan rumah disekitarnya.

Untuk jumlah rumah yang terbakar untuk sementara diketahui sebanyak 23 unit, sedangkan untuk kronolgi dan penyebab terjadinya kebakaran hinga saat ini masih dalam proses penyelidikan Oleh Satreskrim Polresta Palangka Raya" Tutur Kombes Pol Budi.

Dirinya pun mengungkapkan rasa keperhatiannya terhadap musibah yang dialami Oleh warga komplek Mandawai,serta menyampaikan bentuk keperdulian terhadap masyarakat di Wilayah Hukumnya.

Kita turut prihatin Atas peristiwa kebakaran yang dialami warga komplek Mandawai, semoga para korban diberikan kekuatan, ketabahan dan keikhlasan Oleh Tuhan yang maha Kuasa sehingga dapat Melalui musibah dan dapat kembali berbenah untuk ke depannya "Ucapnya.

Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut tentunya akan berupaya untuk membantu apabila ada Pihak korban maupun warga setempat yang memerlukan evakuasi maupun pertolongan lainnya. ***Lisda AY 

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved