Headlines News :
Home » » Kapolda Kalteng Beserta Jajaran Sambut Kedatangan Wakapolri Di Bandara Cilik Riwut

Kapolda Kalteng Beserta Jajaran Sambut Kedatangan Wakapolri Di Bandara Cilik Riwut

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 September 2023 | 19.36

Palangka Raya, Info Breaking News - Kapolda Kalteng Sambut hangat kedatangan Wakil Kepala Kepolisian Rebuplik Indonesia (Wakapolri) Pol Drs Agus Andrianto S.H.M.H., hari ini di Bandara Cilik Riwut kota palangka Raya. Dengan Agenda kegiatan kunjungan kerja selama tiga hari di Kalteng Rabu (6/9/2023).

Kedatangan orang nomor dua di Kepolisian Negara Republik Indonesia tersebut disambut langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto.M.S.i beserta Jajarannya di tempat.

Kapolda Kalteng Melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K,.M.S.i mengungkapkan ada sejumlah agenda kegiatan yang akan dilakukan oleh Wakapolri saat mengunjungi Polda Kalteng.

"Ini merupakan kunjungan kerja Wakapolri untuk yang pertama kalinya di Polda Kalteng sejak dilantik menjadi Wakapolri pada bulan Juli 2023 lalu. Rencananya Wakapolri berada selama tiga hari akan melakukan beberapa kegiatan" jelas Erlan.

Pada kamis (7/9/2023) besok mantan  kepala bagian Reserse Kriminal (Kabareskrim) polri tersebut, akan melaksanakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial yang di Pusatkan di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda setempat.

"Dalam kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial tersebut akan diadakan khitanan massal donor darah,stunting, medical check up, dan pemeriksaan ibu hamil" terang Kabidhumas.

Sedangkan hari jum'atnya, Perwira tinggi Polri yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sultra tersebut, akan di anugerahi dan di kukuhkan sebagai warga kehormatan masyarakat Dayak Kalimantan Tengah oleh ketua AMDKT ( Aliansi Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah) yang bertempat di setadion Mini Universitas Palangka Raya Jalan Yos Sudarso kota Palangka Raya.

Dengan kunjungan kerja Wakapolri ke Polda Kalteng ini diharapkan dapat memotivasi dan bisa meningkatkan kinerja kami bersama polres beserta jajaran" pungkasnya. ***Lisda AY.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved