Headlines News :
Home » » Kedatangan Ketua KPK RI Di Sambut Kapolda Kalteng Dibandara Cilik Riwut

Kedatangan Ketua KPK RI Di Sambut Kapolda Kalteng Dibandara Cilik Riwut

Written By Info Breaking News on Rabu, 06 September 2023 | 20.35

Palangka Raya, Info Breaking News - Ketua komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia Komjen (Purn) Firli Bahuri,M.S i melaksanakan kunjungan kerja (Kunker)ke Provinsi Kalimantan Tengah.

Kedatangan Ketua KPK RI berserta Rombongan di Bumi Tambun Bungai tersebut di sambut hangat Kapolda Kalteng Irjen Drs.Nanang Avianto M.S.i. di bandara Cilik Riwut Kota Palangka Raya Rabu (6/9/2023) siang.

Dalam penyambutan ini. Kapolda juga didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono. S.I.K. M.S.i. Irwasda Kombes Pol Ady Soeseno. S.I.K. M.S.i. dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Kapolda Kalteng Melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji.S.I.K. M.S.i menyampaikan bahwa Agenda Kunker ketua KPK RI kali ini ialah membuka rapat koordinasi (Rakor)dan kepala daerah ligislatif se- provinsi Kalteng dikantor Gubernur Pada hari kamis (7/9/2023) besok.

Selain itu ada dua Agenda lainnya dalam Kunker Ketua KPK RI tersebut. Di antaranya melaksanakan rapat koordinasi aparat penegak hukum di wilayah Kalteng dan dialog interaktif bersama Televisi Rebuplik Indonesia (TVRI) dan acara bertajuk, "Kalteng yang bicara ". Kemudian Agenda yang terakhir pada hari jum'atnya Ketua KPK yang juga pernah  menjabat Kapolda Sumatra Selatan tersebut juga akan mengisi kuliah Umum di Universitas Palangka Raya (UPR). ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved