Headlines News :
Home » » Sharing Bersama Penjabat Walikota Palangka Raya

Sharing Bersama Penjabat Walikota Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Rabu, 04 Oktober 2023 | 11.01

(kiri ke kanan) Penjabat Walikota Palangka Raya, Dr Hera Nugrahayu & jurnalis media online hukum dan kriminal,Info Breaking News cabang Palangkaraya ( Surya).

Palangkaraya, Info Breaking News - Berharap kota yang terkenal dengan sebutan kota cantik Palangka Raya. Kota dimana banyak putra putri daerah yang modern namun masih kental memegang adat budaya, dilahirkan dan dibesarkan bukan hanya cantik cassingnya saja tapi isi dalam nya juga benar -benar cantik.

Pj Walikota Palangka Raya Dr Hera Nugrahayu di temui jurnalis media online hukum dan kriminal Info Breaking News, di ruang khusus Walikota curhat tentang keadaan Drainase dan penerangan lampu Jalan Tingang Kelurahan Kota, Kecamatan Jekan Raya Senin (2/10/2023) pagi.

Butuh perhatian khusus dari pemerintah kota Palangkaraya Drainase dan penerangan lampu Jalan Tingang merupakan akses Utama dari dari Kecamatan Jekan Raya menuju Polresta Palangkaraya, Jalan Tingang yang hanya berjarak beberapa kilo meter dari pusat kota seakan jauh dari jangkauan Pemerintah Kota.

"Saya pribadi sangat menyayangkan dan menjadi pertanyaan ada apa dan kenapa selama tiga tahun ini kami sekeluarga tinggal di jalan Tingang 28 tidak ada tanggapan sama sekali baik dari pihak RT, Lurah,Camat, dimana saat musim hujan air tidak mengalir diakibatkan drainase tertutup hingga air membanjiri halaman rumah, "tutur Surya dengan suara dalam yang lirih.

Penjabat Walikota Palangka Raya Dr Hera Nugrahayu menyambut baik apa yang jurnalis media online hukum dan kriminal Info Breaking News sampaikan untuk menjadi bahan masukan. 

"Kami berharap dalam waktu dekat ini Drainase segera diberbaiki penerangan lampu Jalan segera dipasang." Ujar Dr. Hera memberi jawaban sesuai harapan ketika berbincang santai namun penuh inspirasi itu. ***Lisda AY.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved