Headlines News :
Home » » Mahkamah Agung Promosikan Bondan Menjadi Hakim Tinggi Denpasar Bali

Mahkamah Agung Promosikan Bondan Menjadi Hakim Tinggi Denpasar Bali

Written By Info Breaking News on Sabtu, 09 Desember 2023 | 06.11


Jakarta, Info Breaking News -
Mahkamah Agung RI  memberikan promosi atas kerja keras disertai semangat yang tulus, menghasilkan prestasi cemerlang yang pantas diraih oleh hakim karier A.Bondan, SH MH, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat yang kini menjadi hakim tinggi di Pengadilan Tinggi (PT) Denpasar Bali. 

Ada banyak jabatan strategis yang diemban Bondan sebagai insan hakim diberbagai daerah hingga dari menjabat Ketua PN Sleman Yogyakarta, kemudian menjabat sebagai wakil PN Jakbar hingga menjadi Ketua, sehingga harus melepaskan posisinya kepada rekan selettingnya Ridwan sesaat setelah dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Herry Swantoro pada Jumat, 8 Desember 2023.

" Saya percaya bahwa sahabat saya yang selama ini sudah bekerja dengan baik, akan terjaga dengan baik berkat doa doa kita semua, dan selamat datang pak Ridwan semoga disini senang" kata Bondan saat menyampaikan ungkapannya pada acara pisah sambut diruang utama PN Jakarta Barat, Jumat (8/12/2023) dihadapan para pejabat teras dan undangan lainnya.

Bondan yang merupakan putra Palembang Sumsel kelahiran Ogan Komering Tahun 1965 itu menyebutkan bahwa dibalik suksesnya, ada doa seorang isteri yang soleha yang selalu menjadi tiang doa dibalik perjalanan kariernya yang sudah keluar masuk berbagai daerah itu.

Semoga hakim karier Bondan yang cukup familiar dikalangan jurnalis hukum itu terus di emban dengan lebih baik dan cemerlang hingga puncak pencapaian tertinggi di Benteng Terakhir bagi para pencari keadilan di Mahkamah Agung RI.*** Emil F Simatupang.

Baca berita menarik lainnya hanya tinggal klik Beranda dibawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved