Headlines News :
Home » » Mahkamah Agung Promosikan Jon Sarma Saragih Menjabat Ketua PN Bandung

Mahkamah Agung Promosikan Jon Sarma Saragih Menjabat Ketua PN Bandung

Written By Info Breaking News on Sabtu, 09 Desember 2023 | 06.37


Jakarta, Info Breaking News
 Mahkamah Agung RI  memberikan promosi atas kerja keras disertai semangat yang tulus, menghasilkan prestasi cemerlang yang pantas diraih oleh hakim karier Jon Sarma Saragih, SH MHum, Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat yang kini dipercaya menjabat sebagai Ketua PN. Bandung Jawa Barat.

Ada banyak jabatan strategis yang diemban Jon Saragih sebagai insan hakim diberbagai daerah hingga dari menjabat Ketua PN Bandung yang juga disebut sebagai Paris Van Java itu,  dari banyak daerah kemudian menjabat sebagai wakil PN Jakbar hingga menjadi Ketua PN. Bandung sebelum dilantik oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jakarta Herry Swantoro pada Jumat, 8 Desember 2023.

" Tidak akan pernah saya bisa melupakan betapa manis dan bahagia hati saya sejak ditempat tugaskan sebagai hakim dan wakil di PN Jakarta Barat ini, dan saya sangat berterima kasih juga kepada pak Ketua saya, pak Bondan, yang juga merupakan sahabat baik " kata  saat menyampaikan ungkapannya pada acara pisah sambut diruang utama PN Jakarta Barat, Jumat (8/12/2023) dihadapan para pejabat teras dan undangan lainnya.

Jon Sargaih yang merupakan putra Batak kelahiran Simalungun Sumatera Utara  tahun 1965 itu menyebutkan bahwa kerja keras serta semangat yang tidak harus gampang merasa puas atas sebuah pencapaian adalah merupakan etos kerja yang harus tetap kita jaga secara bersama.

Semoga hakim karier Jon Saragih yang cukup familiar dikalangan jurnalis hukum itu terus di emban dengan lebih baik dan cemerlang di tatar Sunda yang penuh dengan kesejukan dan kelembutan Mojang Priangan ketimbang Jakarta yang kini penuh sesak, berpolusi rawan dan kemacetan yang sumpek, hingga kelak Jon Sarma Saragih bisa tiba dipuncak pencapaian tertinggi di Benteng Terakhir bagi para pencari keadilan di Mahkamah Agung RI.*** Emil F Simatupang.

Baca berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved