Headlines News :
Home » » Puluhan Media Ternama Dunia Hari Ini Menantikan Update Berita Ketua KPK Firli Bahuri Ditahan Polisi

Puluhan Media Ternama Dunia Hari Ini Menantikan Update Berita Ketua KPK Firli Bahuri Ditahan Polisi

Written By Info Breaking News on Jumat, 01 Desember 2023 | 12.02


Jakarta, Info Breaking News -
 Entah apa kata dunia tentang kondisi penegakan hukum di Indonesia, karena sejumlah media besar ternama dunia memuat berita sejumlah orang hebat di negeri Pancasila ini, mulai ditahannya KPK Hakim Agung Gazalba Saleh dengan tuduhan yang lebih parah, dan segera pula pihak KPK melakukan penahanan terhadap wamenkumHam yang dikenal sebagai pakar hukum dan akademisi tangguh Prof. Eddy Sirajh, hingga kabar gempar hari ini menjelang sore atau paling lambat menjelang malam, pihak Polisi akan menjebloskan ke sel penjara Ketua  KPK non aktip Komjen Pur. Firli Bahuri karena dugaan kuat  melakukan pemerasan terhadap tersangka koruptor Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo. 

Dibalik fenomena menjelang akhir tahun ini pula publik menyimak gebrakan baru Ketua KPK sementara yang baru dijabat Nawawi Pamolandago, yang pasti lah pengen sukses setahun ini agar bisa dipercaya pada priode mendatang pula.

Dan pada pagi tadi sudah terlihat tersangka kasus pemerasan kepada eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Firli Bahuri disebut telah tiba di Gedung Bareskrim Polri untuk menjalani pemeriksaan, pada Jumat (1/12).

Wakil Direktur Tindak Pidana Korupsi Bareskrim Polri Kombes Arief Adiharsa mengatakan Firli tiba pada pukul 08.30 WIB dan telah mulai diperiksa oleh penyidik gabungan Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

"Saudara FB dan penasihat hukumnya tiba pukul 08.30 WIB. Pemeriksaan oleh penyidik terhadap yang bersangkutan telah dimulai sejak 09.00 WIB di lantai 6 Direktorat Tindak Pidana Korupsi," ujarnya saat dikonfirmasi lewat pesan singkat.

Meski dikonfirmasi sudah tiba, kehadiran Firli tidak terpantau oleh awak media yang bersiaga di seluruh titik akses Gedung Bareskrim Polri.

Firli diduga tiba dengan menggunakan mobil Innova hitam dan masuk melalui akses Gedung Rupatama. Firli kemudian memasuki Gedung Bareskrim melalui koridor penghubung Gedung Rupatama yang ada di lantai 3.

Kini puluhan media dalam dan luar negeri dengan semangat jurnalisnya menunggu kabar breaking news terkait Firli Bahuri langsung ditahan menjadi penghuni hotel gratis penjara, yang sejatinya Firli sejak berkarier sebagai Polisi hingga menjadi Kapolda dan ketua KPK sudah terlalu banyak Firli memasukkan orang jahat kedalam penjara, tapi nyatanya publik menilai bahwa Firli Bahuri lebih jahat dan lebih sadis lagi. Apa kata dunia ? *** Mil.

Baca berita menarik lainnya, hanya tinggal kliki Beranda dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved