Headlines News :
Home » » Seringnya Pernikahan Mewah Mendadak Bubar Jadi Bencana

Seringnya Pernikahan Mewah Mendadak Bubar Jadi Bencana

Written By Info Breaking News on Selasa, 12 Desember 2023 | 06.26

Janda cantik karena sang suami lama didalam penjara

Las Vegas, Info Breaking News -
 Tidak sedikit sejarah menuliskan betapa banyaknya pernikahan yang serba paling mewah, berubah menjadi berantakan bahkan memilukan hati. Mungkin saja pesta pora ,mengumbar kemewahan itu adalah lambang dari sebuah kesombongan yang dimurkai Tuhan, sedangkan sebaliknya cukup banyak pasangan yang menikah dengan prihatin dan kemiskinan, tanpa pesta, tanpa undangan, bahkan tanpa hiburan dan makanan enak sebagaimana lazimnya dalam sebuah perhelatan, tetapi justru secara umum malahan pernikahan tanpa pesta itu yang menghasilkan sukses luar biasa.

Kisah yang pada akhir pekan menjelang tutup tahun 2023 ini pernikahan viral madeleine brockway dan menjadi sorotan dunia, karena selain pesta nikahnya yang super mewah hingga menalan biaya Rp.887 Milyar, dan tubuh seksi Madeline yang memiliki ukuran payudara 37 B itu kini harus menyandang predikat janda cukup lama karena sang suami dijebloskan kedalam sel penjara akibat sejumlah perkara pidana yang menimpanya.

Jangankan diluar negeri sana, di Indonesia di sejumlah tempat saja hingga sekarang masih ada pasangan mempelai yang doyan menghamburkan uang besar untuk pesta kawin yang hebat, dan mirisnya tidak lama setelah pernikahan yang super mewah itu, berubah menjadi bencana pertikaian yang bosan untuk diberitakan karena publik sekarang mulai meninggalkan kebiasaan lama yang hanya membawa kepada kesombongan dan keangkuhan diri. *** Arash.

Baca berita menarik aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved