Headlines News :
Home » » Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB Siap Majukan Warga Akademik

Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB Siap Majukan Warga Akademik

Written By Info Breaking News on Rabu, 31 Januari 2024 | 13.23


Bogor, Info Breaking News - Perpustakaan memegang peranan penting dan strategis sebagai pintu gerbang ilmu pengetahuan dan teknologi informasi bagi para generasi muda Indonesia.

Seiring dengan berkembangnya zaman, maka penting bagi anak muda untuk memperluas wawasan mereka dengan membaca buku, baik dalam bentuk fisik maupun digital.


Alasan itu lah yang menjadi dasar dibangunnya perpustakaan Sekolah Vokasi IPB. Dengan dilengkapi lebih dari 8.000 judul buku, beserta skripsi, tesis, dan disertasi terbaik, perpustakaan ini siap mendukung dan memajukan pendidikan para warga akademiknya.


Selain memiliki koleksi bahan pustaka yang lengkap dan beragam, perpustakaan Sekolah Vokasi IPB juga ditunjang dengan fasilitas memadai, seperti komputer dan ruang membaca yang bersih dan nyaman.



Sebagai salah satu kampus ternama di Tanah Air, Sekolah Vokasi IPB terus berinovasi dengan sarana dan prasarana yang ada. Dengan kemajuan teknologi, Sekolah Vokasi IPB pun hadir dengan perpustakaan digital berbasis website. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para warga akademik untuk membaca e-book secara online


Dengan perpustakaan digital, proses pendataan peminjaman buku pun bisa lebih mudah dan transparan.


Tak hanya ruangan baca yang nyaman, lingkungan sekitar perpustakaan pun terlihat asri sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi para mahasiswa dan mahasiswi yang ingin berkunjung.


Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB menjadi jawaban bagi mereka yang ingin menambah ilmu dengan membaca buku serta para warga akademik yang sekadar membutuhkan tempat untuk mengerjakan tugas.



Bagi yang ingin berkunjung, perpustakaan Sekolah Vokasi IPB terletak di Gedung Zeta lantai 2. Lokasinya tak jauh dari gedung kampus Cilibende. 


Perpustakaan Sekolah Vokasi IPB beroperasi pada hari dan jam berikut:


- Senin - Jumat : 08.00 WIB - 16.00 WIB (tutup pada jam makan siang dan sholat Jumat)

- Sabtu              : 08.00 WIB - 15.00 WIB 


Bagi para sobat literasi, perpustakaan Sekolah Vokasi IPB dipastikan akan cocok dijadikan tempat untuk bertenang diri dan membaca atau untuk melepas penat.


Sebagai informasi, peminjaman buku dapat dilakukan dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM). Buku dapat dipinjam hingga 14 hari.


Kami tunggu kedatanganmu! ***Jeremy Foster


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved