Headlines News :
Home » » Dalam Rangka HUT IKAHI Ke - 71 Para Hakim Pengadilan Tinggi (PT) dan Hakim Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Mengadakan acara Bhakti Sosial Dengan Berkunjung ke Panti Asuhan Ayah Bunda Palangka Raya

Dalam Rangka HUT IKAHI Ke - 71 Para Hakim Pengadilan Tinggi (PT) dan Hakim Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Mengadakan acara Bhakti Sosial Dengan Berkunjung ke Panti Asuhan Ayah Bunda Palangka Raya

Written By Info Breaking News on Rabu, 20 Maret 2024 | 10.15


Palangkaraya, Info Breaking News - Dalam Rangka HUT IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) Ke-71 Para Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Palangka Raya dan Para Hakim Tinggi Pada Pengadilan Tinggi Agama Mengadakan Bakti Sosial dengan salah satu acaranya yaitu mengadakan Anjangsana kepanti Asuhan Ayah Bunda Palangka Raya.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) kali ini mengadakan Bakti Sosial di bulan Suci Ramadhan, salah satu kegiatan untuk menyemarakkan hari lahir organisasi para hakim tersebut adalah aksi memberikan bantuan kepada 62 anak panti asuhan dan pengurus. 

Bertempat di area Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar, Kelurahan Sabaru Kecamatan Sebangau, Kalimantan Tengah Kota Palangka Raya Selasa (18/3/2024) pagi.

Sesuai undangan yang diedarkan, kegiatan dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Tampak hadir di lokasi Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak Sujatmiko,S.H.,M.H selaku pelindung I PD IKAHI Kalteng dan wakil ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak Dr Marsudin Nainggolan, S.H ,.M.H. selaku ketua I PD IKAHI Kalteng dan Para Hakim Tinggi serta Hakim Ad Hok Tipikor pada PT Palangkaraya. Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Palangkaraya Bapak Drs.H.KT. Madhuddin Djamal,S.H.,M.M. selaku Ketua II PD IKAHI Kalteng dan Para Hakim Tinggi Agama lainnya.


Semua tergabung dalam kepengurusan PD IKAHI (Pengurus Daerah Persatuan Hakim Indonesia) Kalimantan Tengah.

Saat menyampaikan sambutannya, wakil ketua Pengadilan Tinggi Dr.Marsudin Nainggolan S.H.,M.A Menjelaskan keprihatinan nya tentang musibah kebakaran yang terjadi pada waktu itu, sehingga hakim Pengadilan Agama dan para Hakim Pengadilan Tinggi terketuk hatinya untuk memberikan bantuan Bhakti sosial kepada anak-anak yang berada diPanti Asuhan Ayah Bunda.

Serangkaian acara bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh ketua Pengadilan Tinggi. Dalam kesempatan itu Bapak Sujatmiko menyerahkan Bingkisan kepada Ibu Asuh Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda yang ditujukan tak lain untuk meningkatkan kepedulian untuk dapat berbagi kepada sesama.

Acara di tutup degan doa yang dipimpin langsung oleh ketua Yayasan Panti Asuhan Ayah Bunda dan diakhiri foto bersama Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi ini dapat mempererat tali silaturahmi dan memberikan manfaat bagi.***Surya/Lisda.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved