Pages

Rabu, 24 April 2024

Supir Suzuki Carry 1.5 Terjepit DiHantam Dum Truk Puso Dijalan Lintas Tumbang Nusa Kabupaten Pulang Pisau

Palangka Raya, Info Breaking News - Telah terjadi Laka Lantas pukul 7.30Wib dijalan Lintas trans Kalimantan Desa Tumbang Nusa, Kecamatan Jabiren Raya, kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah, Rabu ( 24/4/2024) pagi. 

Dum truk tronton bernopol B 9446 UEK yang bermuatan berat mengarah ke kota Palangka Raya diduga mengantuk menghantam pickup Cerry warna hitam yang hendak mengarah kabupaten pulang pisau.

Setelah kejadian tersebut Dum truk tronton keluar dari badan jalan dan muatan kontainer pun terbalik pengemudi supir Dum truk Poso tidak diketahui keberadaannya.

Korban pengemudi supir Cerry yang terjepit didalamnya mengalami luka parah, masyarakat desa Tumbang Nusa dan para supir berusaha memberikan pertolongan dengan cara membongkar besi plat dengan peralatan seadanya.

Pada kejadian tersebut tidak ada saksi yang mau menjelaskan tentang kronologi awal kejadian, jalan lintas yang mulai dipenuhi para pengemudi mobil lain nya mengakibatkan kemacetan jalan selama satu jam.

Akibat kejadian tersebut korban lakalantas pun dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk diberikan pertolongan, kasus lakalantas ini pun masih dalam penanganan satlantas Polres Pulang Pisau.***Surya/Lisda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar