Headlines News :
Home » » HUT TNI Ke-76, Kapolres Semarang Beri Kejutan untuk Dandim 0714/Salatiga

HUT TNI Ke-76, Kapolres Semarang Beri Kejutan untuk Dandim 0714/Salatiga

Written By Info Breaking News on Selasa, 05 Oktober 2021 | 18.36

Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika saat memberi kejutan kepada Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Loka Jaya Sembada

SEMARANG, INFO BREAKING NEWS - Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika H.A.,S.I.K., M.H. beserta sejumlah anak buahnya mendatangi Markas Kodim 0714/Salatiga, Selasa (5/10/2021) siang. 

Kedatangan Kapolres dan anak buahnya kali ini dilakukan dalam rangka memberikan kejutan kepada Komandan Kodim 0714 Salatiga Letkol Inf. Loka Jaya Sembada S.IP dan jajaran terkait HUT TNI ke-76 tahun 2021.


“Kami datang membawa tumpeng dan kue ulang tahun. Semua yang ada di Makodim terkejut karena kami datang datang secara tiba tiba,” ujar Kapolres.


”Kejutan ini dalam rangka sinergitas antara Polri dan TNI kususnya Polres Semarang dan Kodim 0714/Salatiga,” imbuhnya.


Lebih lanjut Kapolres mengharapkan di HUT TNI kali ini hubungan TNI dan Polri semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan pertahanan sesuai tema “Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang”.


“Melalui momen ini diharapkan sinergitas TNI-Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Semarang semakin solid,” ucapnya.


Sementara itu Dandim Letkol Inf Loka Jaya Sembada S.IP menyampaikan terimakasih kepada Kapolres atas kejutan yang diberikan. Ia menilai hal tersebut sebagai wujud keharmonisan kedua aparat negara dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Semarang.


”Semoga TNI bersama Polri semakin kompak dan solid dalam menjaga keamanan serta pertahanan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tandasnya. ***Budianto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved