Headlines News :
Home » » Intip Keindahan Gunung Krakatau dengan Penerbangan Joy Flight di Tanjung Lesung

Intip Keindahan Gunung Krakatau dengan Penerbangan Joy Flight di Tanjung Lesung

Written By Info Breaking News on Selasa, 30 November 2021 | 22.54

Pesawat Cessna untuk penerbangan joy flight di Tanjung Lesung

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Kawasan wisata Tanjung Lesung yang dikenal sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Pandeglang- Banten terus berinovasi untuk menambah daya tarik demi menjadi tempat destinasi wisata berkelas dunia seperti Nusa Dua di Bali.

Salah satu kegiatan terbaru yang tersedia ialah joy flight. Bekerja sama dengan Indonesia Flying Club, joy flight memungkinkan pengunjung untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau dengan pesawat Cessna 152 & 172.


Hermawan Kartajaya, pakar pemasaran terkemuka di Indonesia, menjadi salah seorang yang sempat merasakan sensasi joy flight di Tanjung Lesung.


Awalnya ia mengaku takut lantaran tak pernah diperkenalkan dengan dunia terbang sejak dulu. Namun, begitu tahu kalau pilotnya terbilang senior dengan jam terbang yang tinggi,ia merasa lebih tenang. Bahkan saat selesai, ia justru mengaku kecanduan.


"Jadi, kalau dari anak-anak sudah dibiasakan, akan semakin banyak anak anak yang cinta dirgantara," tutur Hermawan di Bandara Khusus Salakanagara baru-baru ini.


Sementara dari pengalaman wisatanya sendiri dari 17-19 November 2021, Hermawan mengaku puas. Hal itu karena beberapa hal, yang pertama karena suasana dan tempat penginapannya sudah seperti di Bali.


"Dulu saya belum pernah ke sini (Tanjung Lesung). Jadi, ini pertama kali ke sini. Dan vila-vilanya sudah kayak di Bali ini. Bali in Banten ini sudah," paparnya.


Kedua, Hermawan juga menjelaskan bahwa Tanjung Lesung memiliki aktivitas seru, baik alam, budaya, adventure dan yang terbaru dari udara berupa wisata dirgantara.


Menurutnya, sekarang Tanjung Lesung merupakan kawasan wisata yang semakin lengkap, dan layak untuk dijadikan tempat berwisata alternatif selain ke Puncak-Bogor, Jawa Barat. Dengan akses jalan tol Serang-Panimbang Seksi I yang sudah dibuka Presiden Jokowi, perjalanan dari Jakarta ke Tanjung Lesung hanya memakan waktu 2,5 jam saja.


"Jadi, inilah tempat destinasi yang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Apalagi di masa pandemi lebih gampang untuk mencapainya, dan di sini banyak sekali variasi aktivitas serunya," katanya.


Adapun joy flight untuk menyaksikan panorama Gunung Krakatau bisa dipesan dengan syarat dan kondisi tertentu. Bagi yang tertarik merasakan joy flight dan ingin tahu informasi lengkapnya, silakan mengunjungi situs resmi di www.tanjunglesung.com. ***Jeremy Foster


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved