Headlines News :
Home » » Kelompok Kerja Wartawan Jalin Silaturahmi dengan Ketua PN Jaktim

Kelompok Kerja Wartawan Jalin Silaturahmi dengan Ketua PN Jaktim

Written By Info Breaking News on Minggu, 21 November 2021 | 21.11

Kawan-kawan wartawan berfoto bersama Ketua PN Jakarta Timur dan staf

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS - Kelompok kerja wartawan hari ini mengadakan silahturahmi dengan Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur dan jajarannya.

Acara bincang-bincang tersebut berlangsung santai dan diwarnai dengan guyonan Ketua PN Jakarta Timur Tito Suhut, S.H., M.H yang sudah menjabat selama 4 bulan.


Pertemuan kali ini turut membahas mengenai tata cara penerimaan tamu di lingkungan PN sesuai dari SEMA Nomor 3 Tahun 2010. 


Tito berharap meskipun tugas serta kinerja jurnalis dan pihak pengadilan berbeda, mereka bisa saling menghormati serta melengkapi satu sama lain, khususnya untuk membantu para pencari keadilan.


Selain itu, Humas Adam Alex Faisal, S.H. juga berharap agar masing-masing bisa memberikan masukan, kritikan maupun saran serta dukungan demi penegakan hukum dan rasa keadilan bagi warga masyarakat yang berperkara.


Silaturahmi yang digelar di ruang sidang utama tersebut dihadiri pula oleh Wakil Ketua PN Jakarta Timur Rudi Suparmono, S.H., M.H. dan Panitera Marlin Simanjuntak, S.H., M.H. ***Paulina

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved