Headlines News :
Home » » Ancol Bagikan 1000 Tiket Gratis untuk Nakes Perempuan Rayakan Hari Ibu 22 Desember 2021

Ancol Bagikan 1000 Tiket Gratis untuk Nakes Perempuan Rayakan Hari Ibu 22 Desember 2021

Written By Info Breaking News on Rabu, 22 Desember 2021 | 06.46

Ancol

JAKARTA, INFO BREAKING NEWS -Taman Impian Jaya Ancol merayakan hari ibu hari ini, 22 desember 2021 dengan  menyiapkan paket rekreasi gratis ke Dunia Fantasi, Ocean Samudra dan Sea World Ancol untuk 1000 tenaga medis perempuan.

“Dalam rangka Hari Ibu kali ini, kami manajemen Ancol ingin memberikan dan mengajak para ibu yang sangat luar biasa untuk bergembira bersama. Terlebih lagi dalam kondisi pandemi COVID-19 ini,” ujar Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Teuku Sahir Syahali dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (21/12).

Sahir menambahkan, Ancol juga berterima kasih kepada para ibu yang telah lebih bekerja keras untuk beradaptasi dengan masa pandemi COVID-19. Misalnya saat menjaga anak sekolah melaksanakan sekolah daring (online), menjaga kesehatan seluruh keluarga, dan hal hebat lain yang tak bisa diungkapkan satu per satu.

Selain rekreasi gratis, ada serangkaian acara yang menambah kemeriahan yakni bincang-bincang atau talkshow mengenai gejala gangguan kesehatan mental yang harus diwaspadai oleh para ibu serta trik mengatasinya.

Tersedia pula paket rekreasi ke Dunia Fantasi (Dufan), Sea World Ancol, Ocean Dream Samudra, Annual Pass Gerbang Ancol serta menginap di Putri Duyung Ancol bagi peserta yang aktif dalam Bincang-Bincang daring tersebut.

Mengambil tema “Happy Mom, Happy Family”, Ancol bekerjasama dengan Komunitas Ibu2Canggih dan Klinik Psikologi Ruang Tumbuh dalam menyiarkan program bincang-bincang daring itu secara langsung dari Youtube Channel Ibu2Canggih, Rabu, pukul 15.00-16.00 WIB secara gratis.*** Candra Wibawanti

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved