Headlines News :
Home » » Tak Kuat Ladeni Birahi, Wanita Semok Ini Potong Kelamin Lakinya

Tak Kuat Ladeni Birahi, Wanita Semok Ini Potong Kelamin Lakinya

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Desember 2021 | 07.38


Abudabhi, Info Breaking News -
Padahal tidak sedikit perempuan yang mengidam Idamkan memiliki suami yang tajir harta dan sekaligus memiliki bentuk alat kelamin yang besar demi suatu kepuasan dalam bercinta, tetapi kasus yang sangat tragis ini terjadi sebaliknya,karena gara gara terus menerus dipaksa berhubungan seks, seorang wanita di India bernama Tiara secara nekat memotong alat kelamin suaminya. Korban yang menjerit hysteris sambil telanjang karena kesakitan dan penuh darah akibat alat kejantannya terpotong oleh gunting tajam yang dilakukan isterinya.
Korban yang terus menjerit kesakitan itu harus menjalani operasi di RS karena serangan mendadak isterinya itu.
Padahal disudut lain dari kehidupan anak manusia, acap kali seorang isteri tergoda selingkuh sekalipun suaminya sangat baik bertanggung jawab serta memberikan kemewahan, tapi memang soal yang satu itu, jika letoy dan sangat minimalis, apalagi belum apa apa sang isteri tapi mendadak dilaki sudah sampai di finis, dan ini yang dinyatakan para pujangga bahwa ada hal yang tidak bisa dibeli dengan kemewahan. Uang menjadi tidak berharga jika persoalan ranjang tidak memberi semangat berjuang.

Insiden itu terjadi di Ramnagar, Tikamgarh, Madhya Pradesh, pada 7 Desember 2021 belum lama ini.

Menurut Kepala Kantor Polisi Jatara Trivendra Trivedi, seorang warga mendekati korban yang berusia 26 tahun pada hari Minggu, mengeluh bahwa istrinya yang berusia 24 tahun telah memotong alat kelaminnya hingga putus menjadi sangat pendek dan terus pendarahan.

Korban mengaku mencoba untuk melakukan hubungan seksual di luar keinginan sang istri.

Tapi justru yang sebenarnya adalah karena Tiara merasakan tak kuat terhadap kerakusan Sammy suaminya yang sangat doyan memakainya diranjang hingga tertekan batin sang isteri bertubuh semok dan masih muda belia ini, karena selain tidak cinta, alat kelamin suaminya itu terlalu besar dan kalau kalau berhubungan diranjang sangat lama durasinya bahkan hampir segala rupa adegan liar dilakukan sang laki yang sejak masa remajanya banyak menonton film porno itu.

Trivedi mengatakan pasangan yang menikah pada 2019 itu sempat berpisah karena pertengkaran, sebab awalnya pernikahan mereka sangat dipaksakan oleh orangtua perempuan yang tergiur melihat kekayaan si pria,padahal wajah pria yang tidak dicintainya itu sangat pasaran,berkulit hitam dan bertubuh tinggi janggung dengan bentuk hidung yang besar.

Namun pertengkaran itu sempat tenang kembali akibat paksaan orangtua yang sangat matrelistis dan pemberian uang besar dari sang mantu itu adalah membuat perubahan besar dalam hidup mereka yang sudah lama melarat miskin, Tiara dan Sammy pun akhirnya rujuk kembali namun Sammy kok semakin ganas dan hampir setiap hari meminta katanya.

Inilah yang menjadi penderitaan Tiara yang sebelumnya banyak dipuja kaum lelaki diseputar kampung tempat tinggalnya

Hingga dimalam yang naas itu,dimana Tiara sudah tidak kuat lagi karena sudah hampir 3 jam bersenggama tapi kok belum ada tanda tanda loyo kejantanan Sammy. Bahkan lelaki tinggi janggung itu pengen meminta bermain analseks yang membuat wanita cantik berkulit putih montok itu menjerit dan berontak lalu meraih gunting yang dekatnya sekaligus memotong putus si otong liar yang sedang full ereksi.

"Pria itu mengajukan pengaduan yang tertunda karena dia harus menjalani operasi. Sebuah kasus karena menyebabkan cedera oleh senjata atau cara berbahaya telah didaftarkan dan penyelidikan telah diluncurkan," kata Trivedi, seperti dikutip Times of India, Jumat (17/12/2021). *** Gindo.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved