Headlines News :
Home » » Giliran Wakil Tuhan, Seorang Hakim dan Panitera Kena OTT KPK

Giliran Wakil Tuhan, Seorang Hakim dan Panitera Kena OTT KPK

Written By Info Breaking News on Kamis, 20 Januari 2022 | 09.55


SURABAYA,
Info Breaking News - Start dari awal tahun baru 2022 ini pihak KPK terlihat semakin ganas melakukan serangkaian OTT hingga pagi tadi terjadi ke apes an sial karena sangkin tamaknya oknum penguasa atau pejabat yang tidak bisa bersyukur atas jabatan dan gaji yang besar tapi masih ijo matanya melihat setumpuk uang haram, dan hal ini yang membuat pihak KPK kini mulai menyasar wakil Tuhan alias Hakim, dimana seorang hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya terjaring operasi tangkap tangan (OTT) KPK.

Giat OTT KPK ini terkait dengan jual beli perkara yang sedang disidangkan oleh oknum nakal hakim dibantu gaya percaloan perkara oleh seorang paniteranya.

“Bahwa pagi tadi sekitar pukul 05.00-05.30 WIB, KPK datang ke kantor PN Surabaya dan di dalam mobilnya dilihat ada Saudara Itong Isnaeni Hidayat SH MH, hakim PN Surabaya. Begitu pula informasi yang diterima nama panitera pengganti bernama Hamdan SH juga diamankan,” kata jubir MA hakim agung Andi Samsan Nganro saat dimintai konfirmasi, Kamis (20/1/2022).

Menurut Ketua PN Surabaya, penangkapan ini baru diketahui pagi tadi ketika KPK datang ke PN Surabaya dan langsung menyegel ruangan hakim dan setelah itu pergi.

“Terhadap masalah ini, untuk mengetahui apa sebenarnya yang terjadi, kita tunggu saja penjelasan resmi dari KPK,” ujar Andi *** Dani Setiawan


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved