Headlines News :
Home » » PPKM Level 4, Pemerintah Kota Depok Hentikan Pembelajaran Tatap Muka

PPKM Level 4, Pemerintah Kota Depok Hentikan Pembelajaran Tatap Muka

Written By Info Breaking News on Jumat, 04 Februari 2022 | 10.17


DEPOK,
INFO BREAKING NEWS - Kasus penyebaran Covid-19 di Kota Depok kian mengkhawatirkan. Menurut data Kementerian Kesehatan (Kemenkes), Depok saat ini berada pada level 4. Terkait hal itu, Pemerintah Kota (pemkot) Depok telah melayangkan surat evaluasi atau penghentian kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas.

“Nah ini yang insyaallah menjadi solusi kami mengeluarkan tentang masalah penghentian. Kenapa penghentian? Karena memang ini sudah level 4, asesmen Kemenkes, Depok dan Bekasi sudah level 4,” kata Wali Kota Depok Mohammad Idris, Jumat, (4/2/2022).

Dia mengatakan dua minggu yang lalu sebenarnya asesmen Kemenkes sudah level 3, tetapi berdasarkan instruksi menteri dalam negeri masih level 2, sekarang sudah level 4. “Ini yang membuat kami mendesak agar surat kami direspons Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan,” tuturnya.

Menurut Idris, polemik soal ketimpangan data antara pusat dan daerah masih saja terjadi dan itu harus segera dievaluasi.

“Iya ini masalahnya informasi-informasi dari rumah sakit dan kementerian yang kadang terlambat atau gimana, tadi seperti itu dari Pak Menteri Kesehatan, mungkin keterlambatan informasi ke Menteri Dalam Negeri. Kalau Kemenkes langsung dari rumah sakit,” katanya.*** Abah Juwan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved