Headlines News :
Home » » Gadis Lumpuh Yang disembuhkan melalui Vaksin Terawan

Gadis Lumpuh Yang disembuhkan melalui Vaksin Terawan

Written By Info Breaking News on Minggu, 01 Mei 2022 | 17.28

Vanesa dan Prof. Terawan

AMSTERDAM, INFO BREAKING NEWS - Sampai kini masih terus berdebat keras para pakar kesehatan terhadap penemuan vaksin oleh Prof Dr Terawan sampai Beredar sebuah video yang berisi Gadis berusia 13 tahun dengan nama Vanessa. Kabarnya, Vanessa merupakan salah seorang yang mendapatkan suntikan vaksin Nusantara. Tapi kedasyatan ini pun tak membuat pengambil kebijakan tertinggi untuk menjadi vakNus menjadi andalan dalam negeri. Kasus ini membuat publik banyak merenung.

Saat ini, nama Vanessa menjadi viral setelah dirinya dinyatakan sembuh dan bisa kembali berjalan usai disuntik menggunakan vaksin Nusantara buatan dokter Terawan.

Menurut kabar yang beredar, gadis 13 tahun tersebut sebelumnya dalam kondisi sakit dan tidak bisa berjalan. Namun usai menerima vaksin yang menjadi kontroversi tersebut, Vanessa dikabarkan sembuh dan bisa berjalan lagi.

Kok bisa? Akun Twitter @gantinamaakunnn menjelaskan kronologi awal hingga Vanessa dikabarkan sembuh dan bisa berjalan kembali.

Disebutkan bahwa awalnya Vanessa datang dalam keadaan sakit ke RSPAD bersama keluarganya. Waktu itu, Vanessa menggunakan alat bantu kursi roda karena tidak bisa berjalan.

Sesampainya di RSPAD Vanessa langsung ditangani oleh dokter Terawan bersama jajaran tim vaksin Nusantara.

Pertama-tama dilakukan pemeriksaan dengan cara mengambil darah Vanessa untuk kemudian diinkubasi dengan Reagen VakNus.

Proses tersebut berjalan lancar tanpa hambatan, hingga seminggu sesudahnya kembali dilakukan penyuntikan ke tubuh Vanessa menggunakan vaksin Nusantara.

Usai menerima vaksin Nusantara kedua, sebuah keajaiban datang ke dalam diri Vanessa. Diluar dugaan, dokter Terawan mendapat kabar dari pihak keluarga bahwa di rumah Vanessa bisa berdiri sepulangnya dari RSPAD.

Dua hari usai disuntik vaksin Nusantara, kabar baru datang yang menyatakan Vanessa sudah bisa berjalan sendiri dan pergi ke minimarket. Bahkan kini Vanesa siap untuk berlibur menikmati suasana Lebaran dengan hiruk pikuk mudiknya. *** Mia

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved