Headlines News :
Home » » Paling Top, Wanita Muslimah Asal Indonesia Jadi Anak Buah Elon Musk di Space X

Paling Top, Wanita Muslimah Asal Indonesia Jadi Anak Buah Elon Musk di Space X

Written By Info Breaking News on Minggu, 01 Mei 2022 | 17.33


CALIFORNIA, INFO BREAKING NEWSNama Ars Vita Alamsyah tengah jadi perbincangan hangat di dunia aerospace. Bagaimana tidak, muslimah berhijab asal Indonesia ini berhasil diterima kerja di Space X sebagai seorang engineer.

Bergabung sebagai Supply Chain Reliability Engineer II, Vita menjadi salah satu sosok yang merepresentasikan perempuan Muslim di sektor industri ini. Tak heran, sosoknya langsung menjadi sorotan.

Vita terinspirasi kakeknya yang seorang insiyur mesin, sehingga ia memiliki cita-cita untuk berkiprah di bidang teknologi sejak usia belia.

Tak ingin impiannya hanya sebatas angan-angan, Vita pun mendalami ilmu mesin penerbangan di University of Maryland di tahun 2017 dan melanjutkan pendidikan S2 di Massachusetts Institute of Technology dengan mengambil jurusan supply change management.

Berawal dari kegigihannya untuk menjadi bagian dari sebuah inovasi besar, ia akhirnya diterima di sebuah perusahaan aerospace yang bergengsi di California, Space X.

Sebagai informasi, Space Exploration Technologies Corporation (Space X) adalah perusahaan transportasi luar angkasa swasta Amerika Serikat yang didirikan oleh Elon Musk. Perusahaan ini telah mengembangkan keluarga roket Falcon dengan tujuan menjadi kendaraan peluncuran yang dapat dipakai ulang. *** Novie Koes

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved