Headlines News :
Home » » Akhir Pelarian Singkat Bandar Narkoba Narapidana Lapas Cipinang

Akhir Pelarian Singkat Bandar Narkoba Narapidana Lapas Cipinang

Written By Info Breaking News on Rabu, 02 November 2022 | 17.19

Bokir saat ditangkap tangannya berada di belakang badan dan dipegang oleh tiga orang. Bokir berambut pendek, mengenakan kaus coklat dengan celana jeans pendek

Jakarta
, Info Breaking News - Narapidana Lapas Cipinang bernama Aditya Egatifyan alias Bokir (25) kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur (Jaktim). Namun pelarian singkatnya berakhir karena ditangkap dalam hitungan hari.

"Yang melarikan diri sudah ditangkap kembali," kata Koordinator Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Kementerian Hukum dan HAM Rika Aprianti dalam keterangannya, Selasa (1/11/2022).

Bokir dilaporkan kabur dari Lapas Cipinang pada Sabtu (29/10) sore. Dia adalah bandar narkoba yang baru dihukum tiga tahun dengan vonis 14 tahun. Bokir ditangkap di Jalan Pabuaran, Gang Bedol, Cibinong. Proses penangkapan berhasil berkat kerja sama dengan polisi. Saat ini, Bokir yang sempat kabur sudah kembali ke Lapas Cipinang. 

Kepala Lapas Kelas I Cipinang Tony Nainggolan mengatakan Bokir yang kabur ditangkap di Cibinong, Bogor pada Senin (31/10) malam pukul 22.15 WIB saat ditangkap sempat mengalami sejumlah luka ketika berusaha melarikan diri. "Ada beberapa luka yang harus diseriusi pengobatannya. Luka itu diperoleh yang bersangkutan ketika berusaha kabur akibat dari kawat berduri," kata Tony Nainggolan.

Dia mengatakan pihaknya juga telah melakukan interogasi kepada Bokir untuk memastikan yang bersangkutan tidak melakukan tindakan kekerasan selama dalam pelarian. "Kami pastikan bahwa yang bersangkutan dalam kondisi baik kesehatannya. Kami pastikan melalui rekaman sidik jari, kami pastikan bahwa yang bersangkutan adalah AE yang dimaksud," ujar Tony.*** Vinc


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved