Headlines News :
Home » , » Destinasi Wisata Indonesia Rasa Italia

Destinasi Wisata Indonesia Rasa Italia

Written By Info Breaking News on Sabtu, 26 November 2022 | 17.55


Cianjur
, Info Breaking News - Semakin dekat menuju hari Natal dan penghujung Tahun, tentu saja banyak masyarakat yang merencanakan dan memilih tempat-tempat pariwisata untuk bisa dikunjungi bersama keluarga atau sahabat. Ada yang memilih liburan keluar negeri seperti Eropa. Tetapi justru mereka yang berasal dari luar negeri memilih Indonesia menjadi tempat mereka menikmati momentum yang dirayakan dunia setiap tahun.

Pernahkah menikmati liburan seperti di Venesia Italia? Daerah ini memiliki keindahan dari bangunannya yang berdiri di tepi laut, sehingga setiap rumah akan dilewati air laut langsung. Sekarang tak perlu jauh- jauh ke Eropa, cukup pergi ke Little Venice di wilayah Puncak Bogor saja. Kita bisa merasakan sensasi indahnya menyusuri kanal dengan gondola. Little Venice Puncak Bogor Jawa Barat merupakan salah satu tempat wisata dengan desain warna warni ala Venice yang menarik dan unik yang mirip dengan kota Venesia di Italia. Bentuk arsitektur di sisi kiri dan kanan kanal juga didesain semirip mungkin dengan kota Venesia. Kita sekeluarga atau teman dapat menjelajahi sungai kecil dengan Gondola seperti yang ada di Venesia.

Meski didominasi arsitektur dan tata letak khas Venesia, lokasi wisata ini juga menyuguhkan  beberapa replika ikon bangunan dari beberapa Negara. Mulai dari replika patung Merlion di Singapura, Menara Eiffel di Paris, hingga Kuil Itsukushima di Jepang. Area ini sudah termasuk dalam tiket masuk.

Tourist Lokal Yang Menikmati Wahana Sepanjang Kanal Menggunakan Perahu Mississippi

Selain dapat berkeliling kanal dengan menaiki perahu gondola, kita juga bisa berlayar dengan perahu Mississippi, menaiki perahu naga, perahu bebek, sepeda air, dan permaina lainnya. Aneka wahana, spot foto maze of light, dan arena game yang bisa dinikmati bersama keluarga dan sahabat, beberapa dari wahana ini dikenakan biaya tambahan.

Lokasi tepatnya di Kota Bunga Estate di Jl. Hanjawar, Ds.Sukanagalih Pacet, Cipanas, Cianjur. Begitu memasuki pintu gerbang, kamu juga bisa merasakan suasana unik Venesia, Italia. Ada banyak tempat wisata di dalamnya. Setiap sudut Little Venice begitu Instagrammable.

Little Venice juga menawarkan aktivitas dan wahana untuk anak-anak. Diantaranya naik perahu (Bumper Boat), naik komidi putar atau komidi putar (Merry Go), dan berfoto dengan replika bebek raksasa (The Duck).

Puas berkeliling di dalam kereta gantung, kita bisa berfoto di berbagai spot fotogenik.
Jangan takut kelaparan atau haus. Ada banyak tenant makanan dan minuman di sisi kanan dan kiri sungai.

Obyek wisata ini buka mulai pukul 09.00-16.30 WIB pada hari kerja (weekdays). Sementara pada akhir pekan (weekend) Little Venice buka dari pukul 08.00-18.00 WIB. Harga tiket masuk Little Venice Puncak Bogor di tahun 2022 ini sebesar Rp 30.000 per orang baik dewasa maupun anak-anak.

Harga itu berlaku untuk semua hari. Sementara anak usia 2 tahun ke bawah masih gratis.
Selain tiket reguler, pengunjung juga bisa membeli tiket terusan Paket 3 in 1 dengan harga Rp 70.000. Bisa juga paket 2 in 1 seharga Rp 50.000 per orang. Untuk Paket 3 in 1, selain mendapatkan tiket masuk, pengunjung juga dapat tiket perahu Mississippi dan tiket perahu Gondola.

Pokoknya, tempat wisata Little Venice Puncak ini recomended masuk daftar liburan keluarga. Jangan lupa untuk mengunduh aplikasi pedulilindungi, gunakan masker dan jalankan prokes ya. Informasi lebih lengkap tempat ini bisa di baca di akun Instagram resmi Little Venice, @littlevenice_puncak.***Lisa Afrida Fachriany

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved