Headlines News :
Home » » Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Gantung Diri

Ajudan Kapolres Kuansing Ditemukan Tewas Gantung Diri

Written By Info Breaking News on Minggu, 19 Februari 2023 | 14.15


Briptu Rian Yoga Saputra

Riau, Info Breaking NewsBriptu Rian Yoga Saputra ditemukan tak bernyawa dalam kondisi gantung diri di Asrama Polisi Sungaijering, Polres Kuansing, Riau. Peristiwa tewasnya Briptu Rian terjadi pada Jumat 17 Februari 2023 sore sekira pukul 15.00 WIB. Ditemukan pertama kali oleh istrinya.

Almarhum sendiri sudah dimakamkan dan dihadiri anggota Polres Kuansing.  Briptu Rian sendiri diketahui merupakan ajudan sekaligus sopir dari Kapolres Kuansing, Ajun Komisaris Besar Polisi Rendra Oktha Dinata. Dirinya pun membenarkan adanya kejadian ini.

"Betul. Mohon doanya untuk almarhum, semoga diterima disisi Allah SWT," ujar Rendra saat dikonfirmasi Minggu, 19 Februari 2023. 

Setelah dibawa ke RSUD Teluk Kuantan, akhirnya hasil visum dari Briptu Riyan Yoga Saputra akhirnya keluar, Sabtu, 18 Februari 2023. Dari hasil visum tersebut, disampaikan pada leher Briptu Riyan ditemukan lebam pada lingkaran leher akibat jeratan kain dan luka lecet sebelah kiri. 

"Lidahnya juga tergigit, serta keluarnya cairan di kelamin korban. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," lanjut Rendra.

Berdasar hasil pemeriksaan oleh dokter, diduga kuat korban meninggal dunia karena gantung diri. Sejauh ini, hasil pemeriksaan menunjukkan tidak ada tanda-tanda luka kekerasan pada tubuh korban. Hal ini masih didalami, perihal penyebab korban nekat menghabisi nyawanya sendiri. Maka dari itu, Rendra tidak bisa berkata lebih banyak. 

"Sementara saya hanya bisa bilang lagi didalami. Kan enggak tahu, hanya menerka-nerka saja, nanti kita cari dulu fakta-faktanya baru nanti bisa disampaikan,"paparnya.

Dijelaskannya, bahwa saat kejadian yang bersangkutan tidak sedang berdinas. Korban meninggal di asrama polisi (Aspol). Asrama polisi itu merupakan tempat tinggal korban bersama keluarganya. 

"Dia driver sekaligus ajudan, karena personel Kuansing kurang maka saya tidak pakai banyak anggota. Kebetulan sudah off (tidak berdinas saat kejadian) tidak membawa saya," tutup Rendra.***Lisa AF

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved