Headlines News :
Home » » 2 Wanita Ditemukan Tewas Dan Dicor, Pelaku Tewas Bunuh Diri

2 Wanita Ditemukan Tewas Dan Dicor, Pelaku Tewas Bunuh Diri

Written By Info Breaking News on Rabu, 01 Maret 2023 | 14.16

Kiri- Kanan, TKP dan Tempat Dua Korban Dicor

Bekasi
, Info Breaking NewsSeorang pria tega membunuh dua wanita di dalam kontrakannya di Daerah Bulak Sentul, Kelurahan Harapan Jaya, Kota Bekasi. Mayat dua wanita itu dicor di dalam rumah. Usai membunuh keduanya, pria tersebut bunuh diri.

Petugas Keamanan setempat, Adi mengatakan, pelaku bunuh diri pada Senin 27 Februari 2023 malam kemarin. Pelaku pun dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

“Pelaku coba bunuh diri menyayat urat nadi, dibawa ke Rumah Sakit Seto Hasbadi terus gak sanggup, kemudian ke RSUD, nah meninggal dalam perjalanan,” kata Adi kepada wartawan, Rabu (01/03/2023).

Kata Adi, peristiwa pembunuhan dipicu lantaran pelaku ditagih utang oleh korban, korban merupakan wanita muda yang usianya berkisar 38 dan 40 tahun.

“Masalah utang piutang, dua orang (wanita) dibunuh. Dicor di bawah tangga, dikubur hari Minggu,” sambungnya.

Rumah kontrakan yang disewa oleh terduga pelaku kini masih digaris polisi. Sejumlah petugas kepolisian masih bersiaga di sekitar lokasi. Diduga keberadaan dua mayat korban masih tercor di dalam rumah. Polisi pun masih menunggu untuk melakukan pembongkaran.

“Diduga dua ya. Belum ini masih nunggu Polda,” singkat Kapolsek Bekasi Utara, Kompol Arwan di lokasi.

Akhirnya terkuak kasus pembunuhan 2 wanita yang mayatnya dicor di rumah kontrakan di Jalan Nusantara, RT 11/RW 22, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat adalah Heni Purwaningsih (48 tahun), warga Cakung dan Yusi (45 tahun), warga Pulogebang.

Sementara laki-laki yang ditemukan terkapar itu adalah Permana, teman Heni dan Yusi. Diduga, Permana adalah pembunuhnya—yang lantas mencoba bunuh diri. Permana adalah orang yang mengontrak rumah tersebut. ***Arash
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved