Headlines News :
Home » » Geram Diserempet, Dosen UI Ditendang Hingga Terjatuh

Geram Diserempet, Dosen UI Ditendang Hingga Terjatuh

Written By Info Breaking News on Senin, 20 Maret 2023 | 16.47

Taufik Berada Dibelakang Kombes Ahmad Fuady

Depok
, Info Breaking News - Polisi telah menangkap pelaku yang menendang sepeda motor yang dikemudikan dosen Universitas Indonesia (UI), Basari. Kapolres Metro Depok Kombes Ahmad Fuady mengatakan, pelaku menendang sepeda motor yang dikendarai Basari hingga terjatuh akibat insiden serempetan di jalan.

Pelaku yang menendang sepeda motor dosen Universitas Indonesia (UI), Basari adalah seorang bernama Taufik (41). Peristiwa tersebut terjadi di Jalan KH M Usman Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, pada Rabu 15 Maret 2023 pukul 09.00 WIB.

“Pelaku merasa tidak senang karena diserempet oleh korban sehingga terjadi cekcok mulut, selanjutnya pelaku menendang sepeda motor korban yang mengakibatkan korban jatuh," ujar Ahmad Fuady dalam keterangannya, Senin 20 Maret 2023.

Ahmad membeberkan, kasus tersebut bermula saat Taufik mengendarai motor Honda PCX berwarna putih dengan pelat nomor B-6852-ZTV berangkat kerja menuju Jakarta. Di Jalan Raya Tanah Baru, motor yang dikendarai Taufik terserempet korban yang mengendarai Honda Vario G-3224-HF. Taufik lalu mengejar korban yang melaju ke arah Jalan Raya Bungur. Taufik sempat memepet motor korban. Taufik terus mengejar Basari hingga tiga kali menendang motor yang dikemudikan dosen UI. Taufik sempat menendang sepatbor belakang motor korban.

Pada percobaan kedua, tendangan Taufik ke arah motor korban tidak kena. Taufik terus mengejar korban hingga akhirnya dalam posisi sejajar dan menendang motor yang mengakibatkan korban terjatuh dan mengalami luka-luka. Basari kemudian melaporkan kasus tersebut ke Polsek Beji pada Jumat 17 Maret 2023.

Akibat perbuatannya, Taufik dijerat Pasal 354 KUHP tentang penganiayaan. ***Abah Juwan

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved