Headlines News :
Home » » Giliran Gaya Hidup Mewah Sekdaprov Riau SF Hariyanto Jadi Sorotan

Giliran Gaya Hidup Mewah Sekdaprov Riau SF Hariyanto Jadi Sorotan

Written By Info Breaking News on Sabtu, 18 Maret 2023 | 15.27

Sekdaprov Riau SF Hariyanto dan istrinya Adrias Hariyanto

Riau
, Info Breaking News - Beberapa pejabat di Kemenkeu telah terbongkar memiliki gaya hidup mewah yang menjadi sorortan publik. Ternyata bukan hanya institusi Kemenkeu, tapi kini giliran gaya mewah dari Sekdaprov Riau SF Hariyanto terbongkar ke publik dimana sang istri yang memiliki koleksi BromptonIstri SF Hariyanto yang menjabat sebagai Sekdaprov Riau itu diketahui ternyata bernama Adrias Hariyanto.

Tak hanya punya koleksi Brompton, istri SF Hariyanto juga kedapatan berkeliling Eropa dengan menenteng tas tas branded yang harganya cukup fantastis. Gaya hidup istri SF Hariyanto yang menampilkan kemewahan tersebut diungkapkan oleh salah satu akun Twitter PartaiSocmed, pada 17 Maret 2023. 

Pada mulanya akun tersebut mengunggah foto hasil dari screenshotan portal berita dimana SF Hariyanto ingatkan para pejabatnya untuk tak hidup mewah namun ia memiliki kendaraan mewah. Setelah unggahan tersebut, akun itu mengunggah salah satu foto istri SF Hariyanto saat mengendarai Brompton. Tak hanya satu foto, tersebar pula beberapa koleksi Brompton dari istri SF Hariyanto mulai dari berbagai warna. 

"Piye sih ini? Suaminya mengingatkan pejabat lain agar tidak hidup mewah tapi isterinya malah pamer Brompton dan liburan keliling dunia?" cuit akun tersebut. 

Adrias Hariyanto merupakan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Riau. Ia kerap kali healing dengan liburan ke luar negeri. Beberapa kota yang pernah dikunjungi itu antara lain Istanbul, Paris, Venice, Milan, Switzerland, dan Amsterdam. Dan dengan bangganya ia berbagi kemewahan hidupnya yang tak pernah lupa menenteng tas tas branded yang harganya cukup fantastis. 

Sehingga begitu wajar gaya hedon ini jadi sorotan publik, bahkan jika dilihat dari LHKPN Sekdaprov Riau ini memiliki harta tercatat sebesar Rp9,7 M. Nilai tersebut tentu cukup fantastis dimana angka tersebut hampir menyentuh angka 10 M. Gaya hedon para pejabat dan keluarganya memang sedang dicari cari oleh netizen saat ini. 

Pasalnya bukan perkara gaya mewah yang dipamerkan tapi darimana sumber kemewahan yang mereka dapatkan itu. Namun seperti akun-akun pejababat dan keluarganya yang suka pamer kemewahan, kini akun instagram Adrias Hariyantopun lenyap dan tak bisa ditemukan lagi padahal sebelumnya melalui unggahan di akun Instagram dwpprovinsiriau sering menandainya.***Arash

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved