Headlines News :
Home » » Hotman Paris Hutapea Tolak Mentah-mentah Berdamai Dengan Razman Arif Nasution

Hotman Paris Hutapea Tolak Mentah-mentah Berdamai Dengan Razman Arif Nasution

Written By Info Breaking News on Jumat, 10 Maret 2023 | 11.29


Jakarta
, Info Breaking NewsUsai menjalani pemeriksaan di Mabes Polri atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Hotman Paris pada Selasa (7/3/2023) malam, Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim terlihat ketar ketir. Keduanya berharap kasus tersebut dapat berakhir damai dan Hotman Paris bersedia mencabut laporannya. Razman pun menyerahkan kepada pengacara Iqlima, Fakhridz Al Donggowi untuk bisa membuat perdamaian dengan Hotman. Namun siapa sangka pengacara kondang Hotman Paris tegas menolak ajakan damai dari Razman Arif Nasution dan Iqlima Kim.

"Hallo saudara Razman Nasution. Hari ini, Selasa tanggal 7 Maret 2023 jam 7 malam beredar video dimana Anda melakukan konferensi pers, mengimbau agar kiranya Hotman mau berdamai dengan kau atas laporan polisi yang saya buat terhadap kamu atas pencemaran nama baik, kamu minta berdamai? Kamu enggak ngaca atas perbuatanmu selama ini? Coba nonton balik semua video-video dan ucapan-ucapan kamu terhadap saya. Jawaban saya adalah, tidak ada niat saya untuk berdamai dengan kamu," tegas Hotman Paris, melalui video yang diunggahnya lewat Instagram @hotmanparisofficial.

Dalam video yang diunggah pada Selasa malam itu, Hotman Paris menegaskan akan terus melanjutkan proses hukum hingga persidangan. Pengacara yang kerap naik mobil mewah itu meminta Razman bertanggung jawab atas semua perbuatan yang telah dilakukannya. 

"Teruskan proses hukum, jangan setelah proses penyidikan semakin mengerucut, kamu mulai ketar-ketir. Kalau kau seorang laki-laki, kalau benar seorang pengacara hadapi proses hukum. Saya tidak pernah mau berdamai dengan orang seperti kau Razman Nasution. Hadapi proses hukum sampai tuntas," pungkasnya.

Masalah ini bermula ketika Iqlima Kim didampingi pengacaranya, Razman Arif Nasution melaporkan Hotman Paris ke polisi atas tuduhan pelecehan seksual. Iqlima Kim yang pernah menjadi asisten pribadi (aspri) Hotman Paris Hutapea mengaku dilecehkan pada Februari 2022. Berdasarkan cerita Kim, Hotman memaksanya memakai busana seksi. Tak hanya itu, Iqlima juga bercerita bahwa Hotman Paris Hutapea bisa melakukan kekerasan fisik bila permintaannya tidak dituruti.

Hotman Paris Hutapea tegas membantah tudingan tersebut. Ia menyebut Kim sendiri yang secara sadar menggodanya dan pernah mengirim foto serta video seksi. Pengacara 63 tahun itu juga marah dengan segala ucapan negatif Razman Nasution ke media tentang dirinya. Ia tak terima dituding memiliki kelainan seksual.

"Kalau saya kan sudah puluhan tahun terkenal, kalau gosip-gosip biasa nggak apa-apa, tapi kalau bikin konferensi pers mengatakan saya kelainan seksual, itu kan sudah menyakitkan, makanya harus saya hajar lewat jalur hukum," ucap Hotman Paris sat hadir di program Brownis pada Jumat (20/5/2022) lalu.

Hotman Paris akhirnya melaporkan Iqlima Kim dan Razman Arif Nasution ke Bareskrim Polri pada 10 Mei 2022 atas kasus pencemaran nama baik. Belakangan, Iqlima Kim mengaku tidak pernah dilecehkan Hotman Paris. Ia justru mengungkap kebobrokan Razman, di mana ia mengaku sering dirayu dan diajak menikah dengan pengacara 52 tahun tersebut. ***Ira Maya

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved