Headlines News :
Home » » Lancarnya Pembangunan IKN yang Penuh Doa Anak Bangsa

Lancarnya Pembangunan IKN yang Penuh Doa Anak Bangsa

Written By Info Breaking News on Selasa, 07 Maret 2023 | 05.41


Jakarta
, Info Breaking News - Menteri PPN/Kepala Bappenas 2014-2015 selaku inisiator pemindahan ibu kota negara, Andrinof Chaniago optimisti pembangunan Ibu Kota Nusantara atau IKN berjalan sesuai cetak biru yang dirancang pemerintah. Untuk itu, Andrinof mengapresiasi kerja tim Kementerian PUPR dan tim IKN.

"Kalau progres sejauh saya pantau baik langsung maupun tidak langsung, ini luar biasa. Saya salut khususnya tim dari Kementerian PUPR dan juga tentu tim IKN ya, betul-betul total melakukan manajemen proyek yang all out," kata Andrinof dalam diskusi daring yang digelar Forum Merdeka Barat 9 (FMB9) bertema "Geliat IKN Menyongsong Masa Depan", Selasa (7/3/2023).

Andrinof menyebut banyak progres yang mulai terwujud dalam kawasan inti IKN. Beberapa di antaranya, pembanguan rumah pekerja yang sudah rampung hingga badan jalan yang selesai dalam tempo 3 bulan hingga 6 bulan.

“Progres seperti ini adalah sesuatu yang baru dalam proyek infrastruktur. Hal ini menunjukan kesiapan serta keseriusan pemerintah untuk menuntaskan pembangunan pemindahan ibu kota negara baru ini,” tuturnya.

Selain progres yang ada, Andrinof menjelaskan, faktor yang membuatnya optimis akan rampungnya proyek ini adalah keterlibatan Presiden Jokowi yang mengawasi langsung dengan meninjau lokasi pembangunan secara rutin setiap tiga bulan sekali.*** Ajeng

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved