Headlines News :
Home » » Puluhan Anggota Kelompok Motor Dikota Bandung Diamankan Polisi

Puluhan Anggota Kelompok Motor Dikota Bandung Diamankan Polisi

Written By Info Breaking News on Sabtu, 25 Maret 2023 | 15.10


Bandung
, Info Breaking News - Bukannya sibuk memperbaiki diri, memanfaatkan usia muda kearah yang positif, momen Ramadhan ternyata tak mampu merubah watak anak-anak motor yang bengal dikawasan Bandung. Malah seolah bangga menunjukkan prilaku berandalan, tak takut akan Tuhan, tak merasa malu menjadi beban bagi orangtua dan masyarakat, hingga saban hari menyesakkan hati.

Jajaran Polsek Sumur Polrestabes Bandung, mengamankan 45 orang anggota kelompok motor dari beragam usia di Kota Bandung pada Jumat 24 Maret 2023, malam. Puluhan anggota kelompok motor itu diadukan oleh warga karena aktivitasnya dinilai membuat resah.

Kapolsek Sumur Bandung, Kompol Achmad Riduan mengatakan bahwa, kelompok motor tersebut didapati tengah nongkrong sembari menenggak minuman keras di Halaman Yogya Sunda, Jl. Sunda, Kel. Kebon Pisang, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung. Dari hasil pemeriksaan di lokasi, Polisi menemukan sejumlah senjata tajam (Sajam). Kelompok motor tersebut diduga berkumpul dalam rangka merayakan ulang tahun.

"Ada aduan dari warga terus kita tindaklanjuti ke lokasi, kita amankan 45 orang dan sejumlah alat bukti, salah satunya botol-botol minuman keras, ada sajam juga, jumlahnya 3 buah. Dari keterangan, mereka sedang merayakan anniversary Moonraker " kata Riduan, Sabtu 25 Maret 2023.

Polisi saat ini tengah melakukan pendalaman terhadap kelompok motor tersebut untuk memastikan bahwa tidak ada tindak pidana lain yang dilakukan oleh kelompok motor tersebut.***Abah Juwan 

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved