Headlines News :
Home » » Kapal Pesiar Pertma Terbesar Namun Terjangkau Membuat Singapura Dibanjiri Wisatawan

Kapal Pesiar Pertma Terbesar Namun Terjangkau Membuat Singapura Dibanjiri Wisatawan

Written By Info Breaking News on Senin, 03 April 2023 | 23.35


Singapura,
Info Breaking News - 
Mampu melirik pangsa pasar setelah dunia wisata sepi dihantam pandemicovid 19, kini pihak pemerintah Singapura membuat penggemar Disney di kawasan ASEAN bersorak gembira. Disney Cruise Line pertama akan hadir di Negeri Merlion.

Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board mengumumkan bahwa kapal pesiar Disney akan membawa keajaibannya di Asia Tenggara. Singapura akan menjadi home port-nya mulai tahun 2025.

"Penandatanganan ini dilakukan pada 2023 yang menandai peringatan 100 tahun kami. Ini adalah tahun yang sangat menyenangkan bagi The Walt Disney Company," ujar Ketua Produk Disney Park Josh D'Amaro dalam webinar nota kesepahaman Disney Cruise Line dan Singapore Tourism Board di Singapura, Rabu (29/3/2023).

Singapura dipilih karena lokasinya yang strategis dan memiliki konektivitas udara kelas dunia. Infrastruktur pelabuhan menjadikannya sebagai hub kapal pesiar di Asia Tenggara.

Di Eropa dan Amerika sendiri, Disney Cruise Line sudah mencuri perhatian. Yakin akan sukses seperti yang sudah-sudah, Disney kini menjajal pasar ASEAN.

Nantinya, kapal Disney akan menampilkan pengalaman Disney yang berbeda tapi tetap dengan kelas dunia. Penumpang pesiar akan mendapatkan hiburan, santapan kelas dunia dan layanan tamu istimewa.

"Disney Cruise Line adalah liburan yang sempurna untuk segala usia. Pengunjung akan bertemu dengan cast member, melihat langsung cerita-cerita Disney dan karakter-karakternya. Pokoknya sangat spesial," ungkapnya.

Dari tampilannya saja, kapal pesiar ini sudah sangat berbeda. Ada warna Mickey Mouse yang mencolok di bagian atas kapal. Klaksonnya pun bertema Disney!

"Yang paling membanggakan, kapal ini menggunakan bahan bakar yang ramah lingkungan pertama di industri pelayaran," jelasnya.

Kapal ini dapat menampung 6.000 penumpang dengan sekitar 2.500 awak kapal. Rutenya akan sangat eksotik karena berada di perairan Asia Tenggara. Traveler bisa menikmatinya tahun 2025 dan berlayar sepanjang tahun.

Sebagai tuan rumah, Singapura sangat bangga dengan kedatangan Disney Cruise Line. Ini akan membuat jumlah kunjungan turis meningkat.

"Singapura memiliki banyak atraksi wisata seperti Garden by The Bay, entertainment dan banyak lagi. Singapura dan Disney adalah kolaborasi yang sempurna," pungkas Menteri Transportasi Singapura, S Irawan.*** Jenni Liu


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved