Headlines News :
Home » » Ini Tanda Tanda Zaman Kepada Ganjar Pranowo dan Harapan Anak Pertiwi

Ini Tanda Tanda Zaman Kepada Ganjar Pranowo dan Harapan Anak Pertiwi

Written By Info Breaking News on Minggu, 07 Mei 2023 | 10.18


Ambarawa,
Info Breaking News - Alam semestapun ikut memberikan tanda zamannya kepada Ganjar Pranowo, Gubernur Jateng Dua Priode yang mendapat banyak pujian dari intansi hukum terkait seperti KPK yang memberikan pujian kepada Ganjar yang bersih dari cawe cawe proyek fiktip dan modus kejahatan korupsi yang belakangan banyak dicokok KPK dan pihak Kejagung, karena terlibat korupsi.

Itulah sebabnya lautan manusia saat menyambut Ganjar Pranowo dihampir semua daerah yang dikunjunginya, selalu hysteris menerikan Ganjar Presiden, Pengganti Jokowi hebat.

Seperti pada moment masyarakat memenuhi Desa Tawangmangu, dimana sekitar 6000 -an orang yang datang pada acara open house ditempat kelahiran Ganjar di Tawangmangu Jawa tengah , dimana pelaksanaannya pada hari Senin tgl 24 April 2023 lalu, masih ada cerita yang tidak habis habisnya dibicarakan orang .

Begitu juga Ketua DPD KGBN Jateng Bagus Indro Prawito , beliau datang dengan rombongan ikut dalam antri panjang untuk bisa bersalaman dengan calon presiden RI Ganjar Pranowo .

Bagus Indro Prawito terkenal sederhana, dan banyak senyum ini tidak sungkan dan selalu  menceritakan kegembiraannya bisa datang ke acara tersebut.

"Ada program yg penting yang akan dilaksanakan untuk pemenangan Ganjar ,hanya beliau masih merahasiakannnya ,tunggu tanggal mainnya pasti surprise buat warga Jawa tengah" kata Bagus saat berbincang ramah dengan wartawati senior Any Chrismiaty, yang juga dikenal sebagai Kepala Perwakilan Media Info Breaking News, DKI Yogyakarta, pekan silam.

Begitu juga pembina dan penasehat KGBN Jember  David S Setiawan ST beserta rombongan juga menyempatkan diri untuk hadir di acara open house tersebut .

"Senang bercampur bangga bisa bersalaman dengan Ganjar Pranowo .
KGBN Jateng dan Jember bertekad berjuang keras untuk Ganjar , yakin Tuhan merestui Ganjar menjadi presiden RI pengganti Jokowi." ungkap David, yang dikenal cukup potensial menghimpun kawula muda dikotanya.

Sementara banyak pengamat politik dan sosial melihat fenomena pergantian Presiden Joko Widodo yang terjadi pada 2024 mendatang, melihat sosok Ganjar Pranowo yang saat ini sedang menjabat Gubernur Jateng Priode ke Dua yang tersisa setahun lagi, memiliki kekuatan batin dan kedekatan terhadap wong cilik, tidak arogan dan tidak berlagak pilon sejak menjadi anggota DPR RI Senayan hingga kini dan semoga sampai seterusnya nanti jika terpilih menjadi Presiden RI ke 8.

Isteri dan anak anak Ganjar pun dikenal cukup bersahaja, tidak berlagak hedon seperti kebanyakan pejabat yang kenudian masuk penjara dan hartanya disita negara, karena selain manusia ternyata Tuhanpun sudah muak dengan mereka yang viral belakangan ini.

Jika Jokowi bisa membangun banyak jembatan, bandara dan gratis uang sekolah negeri dari SD hingga SMA sederajat, serta jalan tol yang dulu mangkrak karena uangnya dikorupsi penjahat berdasi, apakah Ganjar Pranowo bisa menciptakan ekonomi rakyat lebih maju dengan membebaskan rakyat kecil dari biaya Listrik sekaligus menerangi banyaknya jalan desa diberbagai pelosok yang hingga berita ini diturunkan, masih gelap gulita, bahkan ada sebagian yang menyala disaat maghrib hingga pagi jam 6 saja.

Lalu menjadikan IKN yang kini sedang dipacu selesai 2024 mendatang, bisa terus terbangun sebagai ibukota yang bergengsi setara dengan Dubai dan mengalahkan pesona Singapore tetangga kita.

Dan yang terpenting adalah Presiden mendatang haruslah bisa lebih keras mendorong aparat hukum terkait, memberikan hukuman berat serta merampas hartanya para koruptor dari tinggkat Desa hingga jajaran Kementeruian di Istana.

Dan lebih hebat lagi jika Presiden RI mendatang mampu memberikan uang masa tua bagi lansia sebagai bantuan kebutuhan hidup dan kesehatannya, seperti yang sudah banyak dilakukan oleh negara maju seperti. Amerika, Australia dll itu. Ini baru akan dikenang sepanjang zaman sebagai Jokowi akan dikenang oleh segenap anak bangsa yang sudah menyamakan harga BBM dan Semen di Papua seperti Jakarta dan kota lainnya.

Semoga Presiden RI mendatang sangat sadar dan mengerti betapa Tuhan Semesta Alam, memberikan banyak potensi sumber daya alam Indonesia, seperti tambang Emas yang tidak penah habisnya, tapi hanya dinikmatinya bangsa asing, juga Timah di Babel yang merupakan Timah terbaik sedunia, apalagi Sarang Burung Walet kita yang menjadi primadona dunia, serta memiliki Dua dari Tujuh keajaiban dunia ada di Indoensia, yakni Candi Borobudur dan Danau Toba.

Ohhh terlalu banyak potensi alam Indonesia yang luar biasa, apalagi Batu Bara nya yang dianggap paling berkalori dasyat. Hanya selama ini belum ada Presiden RI nya yang mengerti dan fokus memberdayakan potensi alam nya dan perut bumi Indonesia. 

"Semogalah ketika nanti Mas Ganjar Pranowo menjadi Presiden pengganti Jokowi, mampu melakukan inovasi hebat sehingga apa apa yang di hasratkan oleh anak bangsa diatas dapat terwujud,m karena sesungguhnya Allah SWT sangat menyayangi bangsa dan bumi kita Indonesia." ungkap Dewi Niken, yang dikenal sebagai salahsatu Ketua DPP KGBN Nasional,  dengan rasa haru kepada Info Breaking News, Minggu (7/5/2023) di Jakarta. *** Tim Liputan Khusus

Baca berita menarik lainnya yang super aktual, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini, Gratis nggak bayar lho
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved