Headlines News :
Home » » Ayah David Ozora Siap Jadi Saksi di Sidang Mario Dandy

Ayah David Ozora Siap Jadi Saksi di Sidang Mario Dandy

Written By Info Breaking News on Minggu, 11 Juni 2023 | 13.38

David Ozora dan sang Ayah, Jonathan Latumahina

Jakarta, Info Breaking News
- Pengacara keluarga David Ozora, Mellisa Anggraini, menyampaikan Ayah David, Jonathan Latumahina, siap untuk memberi kesaksian dalam sidang kasus penganiayaan berat dengan tersangka Mario Dandy Satriyo dan Shane Lukas di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2023) mendatang.

Meski meyakini majelis hakim akan cermat menyimak kesaksian ini, Mellisa mengaku sangat mewanti-wanti strategi dari pihak Mario yang terus berupaya mencari keringanan hukuman dalam kasus yang menyebabkan korban koma hingga berhari-hari tersebut.


Salah satu strategi yang diantisipasi adalah narasi baru yang disebut “dewasa muda”. Diduga narasi ini dapat digunakan untuk mengategorikan usia David bukan lagi anak-anak.


Peringatan ini disampaikan Mellisa melalui akun Twitter pribadinya, Sabtu (10/6/2023) kemarin.


“Hati-hati dengan narasi baru ‘dewasa muda.’ Tidak ada istilah dewasa muda dalam hukum. Upaya mencari keringanan lanjutan akan terus bergulir!” demikian bunyi pesan tersebut.


Sebelumnya, pihak David Ozora beramai-ramai menaikkan tagar #KawalDavid sebagai tanda bahwa perjuangan mereka dalam mencari keadilan tidak akan pernah padam.


“Jiwa Juangku tak pernah bercanda kawan!” tulis Mellisa Anggraini di Twitter pada 9 Juni 2023 lalu, sambil mengunggah dua foto David Ozora saat di ruang IGD dan duduk di kursi roda.


Jonathan Latumahina pun berjanji akan menunggu Mario Dandy saat keluar dari penjara. Ia optimistis hakim akan menjatuhkan hukuman setimpal atas kasus aniaya yang ramai curi perhatian masyarakat tersebut. ***Winda Syarief


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved