Headlines News :
Home » » MA Putuskan Kekey Anak Biologis Seleb Ini

MA Putuskan Kekey Anak Biologis Seleb Ini

Written By Info Breaking News on Kamis, 15 Juni 2023 | 10.05


Jakarta, 
Info Breaking News - Tidak terbantahkan bahwa akibat perceraian pasutri yang menjadi korban adalah anak, buah hati yang merupakan titpan Tuhan sang pemilik semua yang ada dialam jagad semesta. Dan kecendrungan jiwa anak bertumbuh dengan banyak konflik bahkan menjadi broken home, bahkan seringkali menjadi kurang percaya diri dalam alam pergaulan atau menjadi liar seperti banyak anak yang berprilaku kasar, sadis dan jahat, karena akibat sang anak menjadi korban pertikaian dan perceraian kedua orangtuanya.

"Padahal tidak akan pernah ada sebutan mantan anak atau mantan ayah dan ibu. Yang ada hanyalah sebutan mantan isteri dan mantan suami, jadi tak bisa dikatakan mantan anak. Jika ada pihak lain menyebutkan mantan anak atau mantan ibu atau ayah, pasti orang yang mengatakan itu jiwanya sakit dan perlu direhabilitasi kerumah sakit jiwa" ungkap pakar psikolog kepada Info Breaking News, Kamis (15/6/2023) Singapura.

Dialog kebatinan diatas agak sesuai dengan kasus pertikaian rumahtangga yang sedang dialami oleh pasangan selebrities Rezky Aditya dan Wenny Ariani, yang mana kasus ini sejak awal menjadi heboh karena Rezky Aditya dan isteri barunya bernama Citra Kirana, tidak mau mengakui bahwa Kekey adalah anak biologis Rezky Adityadan Wenny Ariani

Citra Kirana sendiri menolak buka suara soal putusan kasasi Mahkamah Agung (MA) yang menetapkan Kekey adalah benar anak biologis dari Rezky Aditya dan Wenny Ariani. 

Artis bertubuh sensual itu hanya bungkam dan no coment saat ditemui awak media, Citra Kirana bungkam dan enggan menjawab soal perkara tersebut. 

"Maaf ya, saya tidak bisa menanggapi," kata Citra Kirana saat ditemui awak media di Mal Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (14/6/2023). 

Adapun putusan kasasi MA mengharuskan Rezky Aditya memberikan nafkah yang sesuai kepada anak Wenny. Rezky Aditya sebenarnya telah dinyatakan sebagai ayah biologis dari seorang anak perempuan Wenny Ariani lewat sidang putusan yang digelar pada 20 Mei 2022 lalu. 

Namun, tak terima dengan putusan itu, Rezky mengajukan banding hingga kasasi ke Mahkamah Agung, dan putusan ditingkat kasasi MA menguatkan putusan PN Jaksel, dan publik serta Wenny Ariani yang sesungguhnya masih sangat cantik dan seksi itupun berharap Rezky Aditya menerima fakta bahwa dia adalah ayah biologis dari Kekey, bayi perempuan cantik nan lucu yang mata dan raut mukanya sangat mirip dengan sang ayah yang belum mau mengakuinya. 

"Mungkin ini yang disebutkan banyak nitizen di medsos, berani berbuat tapi tidak berani bertanggung jawab. gitu" 

"Dia enggak bisa lagi omong 'ini bukan anakku, saya harus tes DNA dulu'. Sudah lewat. Dan implikasi hukum baru adalah dia harus tanggung jawab," jelas Rusdianto selaku kuasa hukum Wenny ditemui terpisah di kawasan Tebet. ***Emilisa

Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved