Headlines News :
Home » » Minta Maaf, Bripka Andry Minta Kasusnya Diproses dengan Adil

Minta Maaf, Bripka Andry Minta Kasusnya Diproses dengan Adil

Written By Info Breaking News on Senin, 19 Juni 2023 | 15.35

Bripka Andry Darma Irawan

Jakarta, Info Breaking News
- Anggota Brimob Polda Riau Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Riau, Bripka Andry Darma Irawan menyampaikan permintaan maaf kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kasus setoran Rp 650 juta dari bawahan ke atasan yang sempat viral.

“Intinya saya juga mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolri atas langkah yang saya ambil pastinya salah di media sosial. Cuma saya tidak tahu lagi, saya bingung harus urus kemana, langkah apa yang harus saya lakukan lagi,” ungkap Andry di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2023).


Andry mengaku sudah melapor ke berbagai pihak, namun tak kunjung menerima solusi. “Sudah laporan ke mana-mana namun tidak juga saya dapat ayoman dinas saya, keluarga khawatir, waktu berjalan,” tuturnya.


Ia juga menegaskan tidak pernah mangkir atau berusaha melarikan diri dari pemeriksaan Propam Polda Riau. Selama itu, dirinya selalu bolak-balik memenuhi panggilan dan bahkan sempat menemui Kapolda Riau.


“Saya tidak pernah mangkir, di panggilan Propam saya hadir, saya menghadap Bapak Kapolda, saya bertemu tanggal 2 Mei 2023 saya bertemu Bapak Kapolda. Namun itu tadi, jika saya masuk dinas ke Brimob setelah saya diminta membongkar itu semua, tentu saya dan keluarga khawatir,” paparnya.


Lebih lanjut, Andri memohon dukungan semua pihak, terlebih dirinya tidak memiliki pangkat tinggi dan masih terbelit himpitan ekonomi.


“Niat untuk menjelekkan polisi itu tidak. Semoga dengan masalah saya ini menjelang HUT Bhayangkara ke-77 Polri ini semakin presisi dan dicintai masyarakat pastinya, makin dipercaya oleh masyarakat. Sekali lagi saya mohon maaf kepada Bapak Kapolri, semoga masalah saya diproses ini dengan presisi, dengan prediktif, responsibilitas, transparansi, berkeadilan, itu permohonan saya dan keluarga,” tandasnya. ***Sam Bernas


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved