Headlines News :
Home » » Picu Semangat Kerja, Dirlantas Polda Kalteng Berikan Apresiasi Kepada 14 personil Polantas

Picu Semangat Kerja, Dirlantas Polda Kalteng Berikan Apresiasi Kepada 14 personil Polantas

Written By Info Breaking News on Senin, 31 Juli 2023 | 21.35

Palangkaraya, Info Breaking News - Institusi kepolisian tengah menjadi sorotan publik, Meningkatkan kerja pelayanan diyakini akan mampu memperkuat kembali apresiasi di tengah rentetan kasus hukum yg menjadi beban Polri.

Penghargaan yang di berikan kepada 14 Personel polantas pada Senin (31/07/2023) pagi,  adalah sebuah bukti kerja nyata kepada pihak Anggota kepolisian dalam mengemban tugas dan Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Institusi ini.

Dirlantas Polda Kalteng menerangkan, ada pun pemberian penghargaan tersebut, terkait penegakan hukum yang di lakukan personel Ditlantas di wilayah kabupaten Seruyan dengan menemukan sopir pengangkut buah kelapa sawit di kecamatan sukamandang  tanpa membawa kelengkapan surat kendaraan seperti SIM, STNK dan TNKB.

Penghargaan serupa juga di berikan kepada Personel satlantas Polresta Palangka Raya, tempatnya di pos lantas jalan Cilik Riwut KM 38 dengan barang bukti berupa 298 gram sabu.

"Pemberian penghargaan ini di berikan atas keberhasilan personel dalam penegakan hukum dan pengungkapan tentang kasus narkoba saat operasi patuh telabang 2023" ucap Dirlantas mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Nanang Avianto, MSI.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji Sik, MSI menambahkan, pemberian penghargaan ini selaras degan program prioritas Kapolri yaitu mewujudkan SDM unggul, sehingga dapat memicu semangat kerja personel yang lain.***Surya

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved