Headlines News :
Home » » Wawali Palangkaraya Adakan Palangka Fair, Rayakan Hari Jadi Kota Palangkaraya Ke - 58 Dan Hari Jadi Kota Cantik Ke - 66

Wawali Palangkaraya Adakan Palangka Fair, Rayakan Hari Jadi Kota Palangkaraya Ke - 58 Dan Hari Jadi Kota Cantik Ke - 66

Written By Info Breaking News on Minggu, 30 Juli 2023 | 00.04

Wawali Palangkaraya, Hj. Umi Mastikah bersama Redaktur Entertainment Info Breaking News, Lisda AY 

Palangkaraya, Info Breaking News - Wakil walikota Palangka Raya Hj Umi Mastikah S.H, ikut serta memeriahkan malam acara hari jadi pemerintah kota Palangka Raya ke 58. Berbeda dari tahun -tahun sebelumnya kemeriahan kedua momen ini merupakan yang terakhir untuk masa kepemimpinan walikota dan wakil walikota Palangka Raya.

Pembukaan acara fair sendiri langsung di lakukan wali kota Palangka Raya Fairit Naparin yang di dampingi sejumlah instansi terkait, Sabtu (29-7-2023) pagi.

Setelah pembukaan acara wakil walikota Hj Umi Mastikah bersama rombongannya langsung meninjau stand UMKM  dengan senyuman yang khas membuat banyak warga yang ingin foto bersama tidak ketinggalan ibu Lisda Afrida Yani Redaktur Entertainment Breaking News ikut ambil bagian berfoto bersama.

Dalam rangka menyambut hari jadi kota Palangka Raya ke 58 yang di laksanakan dari 28 Juli 2023  hingga 1 Agustus 2023 dengan melibatkan sebanyak 320 pelaku usaha dan 36 instansi di lingkup pemerintahan kota.

Adapun lokasi berlangsungnya Palangka Fair kali ini dilaksanakan di areal GOR indoor serbaguna Jl Cilik Riwut KM 5. Dalam pelaksanaan Even pihak instansi menyediakan undian berhadiah bagi masyarakat yang berkunjung ke stand instansi dan acara hiburan lain nya.***Lisda AY

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved