Headlines News :
Home » » Hadiri Deklarasi Dukungan Prabowo, Hendropriyono: Bukan Dukungan Politik

Hadiri Deklarasi Dukungan Prabowo, Hendropriyono: Bukan Dukungan Politik

Written By Info Breaking News on Sabtu, 09 September 2023 | 07.10


Jakarta, Info Breaking News
- Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal TNI (Purn. AM Hendropriyono menegaskan kehadirannya dalam acara deklarasi dukungan untuk Prabowo Subianto tak ada hubungannya dengan dukungan politik.

Hendropriyono menyebut ia datang ke acara Prabowo bukan sebagai seorang politikus sehingga tidak menyiratkan dukungan.


"Loh saya kan bukan politikus, nggak bisa dukung sana sini. Saya bicara sebagai guru filsafat dan saya adalah anggota veteran," kata Hendropriyono, Jumat (8/9/2023).


"Pencapresan, capres, itu nggak ada. Saya hanya seorang guru filsafat. Jadi yang saya sampaikan adalah kesetiaan saya kepada orang-orang yang Pancasilais. Saya setia dan mendukung dengan cara berharap supaya orang-orang Pancasilais yang berwawasan kebangsaan itu akan memimpin negara dengan baik. Jadi sekali lagi bukan dalam kapasitas, karena bukan saya politikus ya," lanjutnya.


Hendropriyono mengatakan ia tak condong ke calon presiden mana pun. Ia hanya berharap siapa pun yang maju pilpres nantinya tetap menerapkan nilai-nilai kebangsaan.


“Saya berharap mudah-mudahan bisa bersatu terus. Kalau tidak sekarang, ya besok bersatu. Dan berkompetisi dengan fair, dengan jujur ya dan bermartabat supaya nilai-nilai sebagai bangsa itu tetap terjamin. Yang penting sekali lagi setiap saya terpikir, berbicara, saya kira tidak lepas dari posisi saya sebagai guru filsafat Pancasila," ungkapnya.


Diketahui sebelumnya Hendropriyono terlihat menghadiri acara deklarasi dukungan masyarakat perbatasan di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto yang akan maju menjadi capres di Pilpres 2024. ***Joseph Manik


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved