Headlines News :
Home » » Kemeriahan Hari Jadi Dinas Perhubungan Nasional ( Harhubnas) 2023

Kemeriahan Hari Jadi Dinas Perhubungan Nasional ( Harhubnas) 2023

Written By Info Breaking News on Sabtu, 16 September 2023 | 19.55

Palangkaraya, Info Breaking News - Dalam acara memperingati hari jadi (Harhubnas ) yang di laksanakan setiap tanggal 17 September Dinas perhubungan meluncurkan Tema yang berjudul" Melaju Untuk Transportasi Maju" acara yang berlangsung di Terminal TIPE A W.A.GARA  BPD Wilayah XVII- provinsi Kalimantan Tengah di Jalan Mahir Mahar KM 1  Sabtu ( 16/9/2023 ) pagi 8.30 WIB.

Adapun instansi yang hadir dalam  Fistival Hari Perhubungan Nasional" Dinas Perhubungan provinsi KALTENG, Kepala BPTD kelas II KALTENG,Kepala UPBU SE. KALTENG, Kepala, Kepala KSOP Kelas II Sampit / Korwil KSOP UPP SE- KALTENG.

Acara pun berlangsung di halaman Terminal TIPE A W.A.GARA,Dimana dalam acara ini melibatkan para pelaku usaha mikro (UMKM) dan PMI. Dengan semangat, Hari Perhubungan Nasional dari pihak instansi terkait dan Masyarakat begitu antusiasnya dalam mengikuti acara ini.

Untuk memeriahkan acara ini, Dinas Perhubungan juga menyediakan lomba berhadiah bagi peserta yang ikut lomba sepeda santai dan lomba mewarnai.

Panas nya terik Matahari tidak menyurutkan para pengunjung untuk ikut serta dalam memeriahkan acara yang berlangsung dari pukul 8.30. WIB hingga selesai.

Adapun dalam puncaknya 17 September 2023 akan di lanjutkan lomba mewarnai dan hiburan lainnya. ***Lisda AY 

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved