Headlines News :
Home » » Polda Kalteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT 1445 H

Polda Kalteng Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SWT 1445 H

Written By Info Breaking News on Rabu, 27 September 2023 | 19.20

Palangka Raya, Info Breaking News-  Polda Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menggelar peringatan Maulid Nabi SWT, 1445H / 2023M di Mesjid Baitul Shuja, Mapolda setempat, Rabu (27/9/2023) pagi.

Dalam kegiatan yang menghadirkan penceramah Ustadz H.Zainal Ilmi tersebut, diikuti Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Muhamad Agung Budijono, mewakili Kapolda Drs Irjen Pol Nanang Avianto,Karo SDM,dan sejumlah Pejabat Utama, serta para personel Polda.

Wakapolda Kalteng melalui Kabid Humas Kombes Pol Erlan Munaji menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk rasa syukur atas karunia dan keberkahan yang telah diberikan Allah SWT.

"Mari kita bersama-sama meneladani akhlak junjungan kita Nabi besar Muhammad SWT sebagai mana dalam tema yakni" Degan Meneladani Akhlak Rasulullah Shalallahu alayhi wasallam, kita tingkatkan kenerja dengan Ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri Presisi Indonesia Maju," tuturnya.

Kabid Humas menjelaskan, banyak sekali yang bisa dijadikan teladan dari Nabi Muhammad SWT, baik perbuatan maupun ucapan yang dilakukan Rasulullah.

" semoga melalui peringatan maulid Nabi Besar Muhammad SWT,1445H/2023M ini dapat meningkatkan keimanan, ketakwaan dan keikhlasan serta kenerja personel dan memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan bagi masyarakat," tuturnya Kabid Humas.***Lisda AY.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved