Headlines News :
Home » » Polresta Gelar Penutupan KKP Tahap III Serdik Sespimmen Polri Tahap Tahun 2023

Polresta Gelar Penutupan KKP Tahap III Serdik Sespimmen Polri Tahap Tahun 2023

Written By Info Breaking News on Jumat, 22 September 2023 | 19.11

Palangkaraya, Info Breaking News - Acara penutupan yang di gelar Polresta,Polda Kalteng guna mengakhiri kuliah Kerja Profesi (KKP) Tahap III yang di laksanakan oleh Serdik Sespimmen Polri Tahun 2023 di wilayah hukumnya

Acara tersebut akan berlangsung di Aula Rupatama Mapolresta,Jalan Cilik Riwut KM 3.5, Kota  Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang dihadiri oleh Kapolresta, Kombes Pol,Budi Santoso S.I.K,.M.H. berserta Wakapolresta dan PJU, Jumat (22/9/2023) pagi.

Sebelum dimulainya kegiatan, Kapolresta pun menyampaikan beberapa hal terkait acara penutupan KKP Tahap III tersebut yang telah dilaksanakan mulai tanggal 20 hingga 22 September Tahun 2023 pada wilayah kota Palangkaraya.

"Acara penutupan hari ini kita gelar sebagai tanda telah selesainya kegiatan KKP Tahap III yang dilaksanakan oleh rekan-rekan Serdik Sespimmen Polri Dikreg ke-63 tahun 2023 di wilayah hukum Polresta Palangkaraya" Ungkapnya.

"Yang telah dilakukan dari tanggal 20 september hingga hari ini degan beberapa rangkaian kegiatan, diantaranya yakni Baksos Pengabdian,Forum Masdarwis,Kunjungan Tokoh Adat, Wawancara terhadap lokal heroes dan lain sebagainya terkait degan kegiatan KKP" lanjutnya.

Kombes Pol.Budi Santoso pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh unsur,pihak hingga masyarakat yang telah turut membantu dan mendukung berlangsungnya seluruh rangkaian kegiatan KKP Tahap III tersebut, sehingga apa yang dilaksanakan dapat berguna dan bermenfaat bagi Serdik sebagai calon Pemimpin  Polri di masa depan." Pungkasnya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved