Headlines News :
Home » » Polda Kalteng Ikuti Peringatan HKGB Ke-71 Secara Virtual, Sekaligus Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Polda Kalteng Ikuti Peringatan HKGB Ke-71 Secara Virtual, Sekaligus Gelar Syukuran Potong Tumpeng

Written By Info Breaking News on Jumat, 20 Oktober 2023 | 03.58

Palangka Raya, Info Breaking News - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. mengikuti peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke -71 tahun 2023 secara virtual, di Aula Arya Dharma Mapolda setempat, Kamis (19/10/2023) pagi.

Dalam kegiatan yang dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dan Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo tersebut, juga dihadiri para pejabat utama Polda Kalteng, pengurus Bhayangkari Daerah Kalteng dan pengurus Bhayangkari Cabang Kalteng melalui zoom meeting.

Wakapolda Kalteng selaku wakil pembina Bhayangkari Daerah Kalteng, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkari yang ke-71.

"Semoga kedepannya Bhayangkari dapat selalu berperan dalam membantu tugas Polri, mendorong terwujudnya kesejahteraan keluarga besar Polri dan masyarakat," harapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menambahkan bahwa dalam peringatan ini Polda Kalteng bersama pengurus Bhayangkari Kalteng turut menggelar syukuran potong tumpeng.

"Pada momen peringatan HKGB ini Wakapolda bersama Irwasda dan pengurus Bhayangkari Kalteng juga turut memberikan bantuan bagi penyandang Disabilitas serta bantuan untuk pembangunan sekolah," tutup Kabidhumas.

Sebagai informasi, adapun tema yang diangkat dalam peringatan HKGB ke-71 kali ini yaitu 'Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. *** Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved