Headlines News :
Home » » Polda Metro Jaya Periksa 3 Saksi Kasus Pemerasan Pimpinan KPK

Polda Metro Jaya Periksa 3 Saksi Kasus Pemerasan Pimpinan KPK

Written By Info Breaking News on Senin, 23 Oktober 2023 | 08.53

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak

Jakarta, Info Breaking News
- Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi terkait kasus dugaan pemerasan yang dilakukan pimpinan KPK.

"Rencana ada tiga saksi yang akan diperiksa," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak saat dikonfirmasi, Senin (23/10/2023).


Meski enggan menyebut identitas ketiga saksi tersebut, Ade mengatakan ketiganya merupakan pegawai Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) yang sempat mangkir saat menjalani pemeriksaan pekan lalu.


Sebelumnya, Polda Metro Jaya mengonfirmasi telah menangani laporan dugaan pemerasan pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL).


Ade menyampaikan laporan tersebut berbentuk aduan masyarakat (dumas) tertanggal 12 Oktober 2023. Saat ini kasus tersebut telah naik ke tahap penyidikan seusai melakukan gelar perkara.


Polda Metro Jaya juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus tersebut, termasuk Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar yang juga merupakan suami dari keponakan SYL. ***Abdul Rahman


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved