Headlines News :
Home » » Alex Tirta Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Pemerasan SYL

Alex Tirta Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus Pemerasan SYL

Written By Info Breaking News on Jumat, 03 November 2023 | 09.58


Jakarta, Info Breaking News
- Ketua Harian Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Tirta Juwana Darmadji alias Alex Tirta hari ini memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK terhadap mantan Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo atau SYL.

Bos Alexis tersebut enggan banyak berkomentar soal pemeriksaannya. Ia juga tak menanggapi pertanyaan awak media soal keterlibatannya dengan rumah di Jalan Kertanegara nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang sempat digeledah terkait kasus tersebut.


Diketahui, Polda Metro Jaya menjadwalkan panggilan terhadap Alex Tirta pada jumat (3/11/2023). Pemeriksaan terhadap Alex ini bertujuan menggali informasi terkait keberadaan rumah di Jalan Kertanegara nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang diduga menjadi lokasi pertemuan Firli dan SYL. 


Sebelumnya, saat ditanya terkait pertemuannya dengan Firli di rumah tersebut, SYL mengangguk.


Rumah mewah tersebut tadinya dipercaya merupakan milik Firli Bahuri. Namun, informasi ini dibantah oleh kuasa hukum Firli, Ian Iskandar.


Ian menyebut rumah itu hanya rumah sewaan yang dipakai kliennya untuk beristirahat.


"Itu sewa. Sewa kalau beliau ke Jakarta butuh rehat, istirahat karena jarak dari Bekasi ke tempat dia bekerja kan cukup jauh kan. Jadi ya menyewa tempat itu, untuk rehat, istirahat. Tidak lebih dari itu," katanya, Kamis (26/10/2023). ***A. Rasyid Muhammad


Dapatkan berita aktual lainnya, hanya tinggal klik Beranda di bawah ini.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved