Headlines News :
Home » » Tanggapi Laporan Masyarakat Polresta Palangkaraya Datangi TKP Penemuan Jenazah Pria

Tanggapi Laporan Masyarakat Polresta Palangkaraya Datangi TKP Penemuan Jenazah Pria

Written By Info Breaking News on Kamis, 23 November 2023 | 13.58

Palangka Raya, Info Breaking News - Kepolisian Resor Polda Kalteng dengan sigap menangani laporan masyarakat tentang ditemukan jasad seorang pria yang telah keadaan tak bernyawa.

Unit SPKT bersama Tim INAFIS dan Bhabinkamtibmas Langkai, Aiptu Van Royen pun dikerahkan guna mendatangi TKP yang berada dikawasan Jalan RTA Milono KM 3 (tiga) kelurahan Langkai, kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah, Rabu (22/11/2023) malam.

Setibanya dilokasi, petugas pun langsung melakukan Tindakan Pertama Tempat Kejadian Perkara ( TPTKP) serta penghimpun keterangan dari para saksi dan warga setempat terkait penemuan jenazah.

" Almarhum diketahui seorang pria bernama Gojali (48) yang beralamat tempat tinggal sesuai KTP yakni di jalan Tambun Baru Timur, Kecamatan Catur, Kabupaten Kapuas" tutur Aipda Van Royen.

Aipda Van Royen mengungkapkan pada awal sekitar pukul 20.30 Wib Warga setempat (saksi) yang berada di sebuah warung pada kawasan tersebut melihat almarhum sedang mendorong Sepeda motor dari arah RTA Milono menuju arah Bundaran Burung.

" Saat melintas didepan warung tersebut, almarhum tiba-tiba jatuh sendiri dan tertindih sepeda motor yang didorongnya, sehingga para saksi pun langsung membantu membawa almarhum ke warung untuk dipersilahkan beristirahat " ,ungkapnya.

" Almarhum yang sedang beristirahat di depan warung ditinggalkan sejenak oleh para saksi untuk melayani pembeli, lalu setelah hendak mengecek keadaan pria tersebut, para saksi pun mendapatkan almarhum telah tergeletak dalam kondisi tak bernyawa" lanjutnya.

Setelah melakukan TPTKP dan menghimpun keterangan dari para saksi, petugas kepolisian bersama Tim ERP pun mengevakuasi jenazah pria tersebut menuju RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum guna mengetahui penyebab kematiannya. ***Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved