Headlines News :
Home » » Di Penghujung Akhir Tahun Polda Kalimantan Tengah Mengadakan Pertemuan Rilis Akhir Tahun 2023

Di Penghujung Akhir Tahun Polda Kalimantan Tengah Mengadakan Pertemuan Rilis Akhir Tahun 2023

Written By Info Breaking News on Minggu, 31 Desember 2023 | 14.40

Palangkaraya, Info Breaking News -  Polda Kalteng adakan kegiatan Release akhir tahun/penyampaian hasil kinerja Polda Kalimantan Tengah 2023 di Aula Arya Darma Polda Kalteng (29/12/2023) pukul 14.00 WIB.

Dalam acara tersebut turut hadir Danrem 102 Panju Panjung. Polda Kalteng ,KPU Kalteng, Ketua Bawaslu Ketua KPID Kalteng, Ketua KI Kalteng Beserta Insan Pers Media Online dan juga Wakajati Kalteng, Muh Sunarto. Hadir juga dalam kegiatan tersebut mewakili ketua Pengadilan Tinggi Kalteng Hakim Tinggi Ad Hoc Tipikor pada pengadilan Tinggi Palangka Raya Bapak Brigjen TNI (P) Agung Iswanto,S.H,,M.H. 

Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Drs.Djoko Purwanto Dalam paparan nya menyampaikan, " Ditahun 2023 kita banyak menggelar operasi baik operasi keselamatan Telabang 2023, operasi ketupat Telabang 2023, dan masih banyak yang lainnya dan operasi plastik, ujarnya "seraya bercanda menyebut ke Pak Erlan.

Pada tahun 2023, Direktorat narkoba melakukan kegiatan yang jumlah hasilnya menjadi enam ratus dua tiga (623) perkara narkoba, enam ratus dua puluh (620) narkotika dan tiga ratus (300) obat berbahaya.

"Bila dibandingkan tahun sebelumnya mengalami kenaikan, saya mengajak bapak, Ibu Kalimantan Tengah, bahwa narkotika itu situasi yang harus kita perangi bersama yang menjadi suatu hal yang jahat,"ujarnya.

"Ternyata kita harus menangani dengan serius narkoba di Kalimantan Tengah,Ada berapa gejala yang telah diungkap oleh teman-teman narkoba, itu dijadikan sebagai pedoman," lanjutnya.

Diakhir penyampaian,Polda Kalteng mengajak bersama sama memerangi memberantas narkoba pengunaan narkotika dan berharap bisa memberikan kontribusi yang lebih baik untuk bisa memberikan kemanfaatan dimasyarakat meningkatkan kerjasama seluruh decoder yang ada di Kalimantan Tengah. *** liweng.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved