Headlines News :
Home » » Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Lantik Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Lantik Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau

Written By Info Breaking News on Jumat, 29 Desember 2023 | 21.44

Palangka Raya, Info Breaking News - Ditengah euforia perayaan natal dan tahun baru, Pengadilan Tinggi Palangkaraya justru berpacu dengan waktu menggelar sidang luar biasa pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau.

Di penghujung tahun, Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Sujatmiko,S.H.,M.H. melantik Mohamad Zakiuddin,S.H.Sebagai Ketua Pengadilan Negeri Pulang Pisau, pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan diruang Sidang Utama Pengadilan tinggi kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Jum'at (29/12/2023) pagi.

Dalam pengambilan sumpah jabatan sebagai Ketua Pengadilan Negeri pulang Pisau yang baru, yang juga beriringan dengan pergantian tahun, Mohamad Zakiuddin,S.H diharapkan bisa menjadi Hakim adil jujur yang tidak mengungkapkan apapun selain kebenaran, seperti dasi putihnya yang menempel mengarah kebawah, selalu lurus menegakkan keadilan.

Sebelum sesi do'a penutupan dan foto bersama, Ketua pengadilan tinggi (PT) Palangka Raya Sujatmiko,S.H,.M.H sempat memberikan ucapan selamat dalam sambutannya. 

"Selamat menjabat kepada ketua pengadilan negeri yang baru mudah mudahan dapat berjalan dengan lancar dalam rangka mewujudkan peradilan yang Agung serta meningkatkan tata kelola yang transparan, akuntabel, semangat melayani dan meningkatkan integritas." Ujarnya. *** Surya.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved