Headlines News :
Home » » Pasangan Artis Kehilangan Milyaran Rupiah Hanya Karena Percaya Mulut Penipu Yang Faham Agama

Pasangan Artis Kehilangan Milyaran Rupiah Hanya Karena Percaya Mulut Penipu Yang Faham Agama

Written By Info Breaking News on Jumat, 01 Desember 2023 | 08.09


Jakarta, Info Breaking News - Kesabaran dan kesetiaan pasangan Artis Kiki Amalia dan Agung Nugraha tengah diuji. Niat hati ingin membahagiakan Kiki istrinya, Agung malah mengalami penipuan hingga mendapatkan kerugian mencapai miliaran rupiah karena bisnis batu bara. Sebab kecintaannya yang besar terhadap Kiki, Agung sempat menyembunyikan masalah ini dari sang istri. 

"Biar saya sendiri saja yang nanggung, istri saya jangan dibiarkan stres," Ujar Agung dengan tegarnya.

"Aku malah baru tahu setelah menikah," timpal Kiki Amalia saat berbincang hangat dengan salah satu awak media Info Breaking News, Kamis, 30 November 2023.

Semua itu terjadi karena awalnya Agung percaya kepada pria yang baru dikenalnya, Ahmad, dan memberikan uang yang nominalnya terbilang besar. Hampir 12 bulan lamanya, barang yang dijanjikan Ahmad belum juga diterima oleh Agung.

"Ya lagi ada masalah kerjaan, ditipulah. Ada (kerugian) lah ya, (seharga) 5-6 mobil Alphard. Jadi saya percaya sama orang itu, saya kan bisnis batu bara, ada batu dengan spek lain, saya percayakan ke dia, saya kasih uang, barangnya sampai saat ini nggak ada," papar Agung Nugraha.

"Saya minta atensi pada Bapak Kapolri, Bapak Listyo, saya punya masalah yang cukup lama di Polres Samarinda yang sudah lama. Saya sebagai perwakilan dari suami saya ingin meminta keadilan. Ini bukan uang kecil untuk kami, tapi besar sekali. Saya mohon atensinya kepada Polres Samarinda untuk segera memproses." Ujar Kiki yang setia mendampingi suaminya.

Ahmad yang diduga sebagai pelaku penipuan ini diketahui merupakan seorang pengusaha asal Kalimantan Timur. Ia kerap tampil layaknya seorang pemuka agama. Agung mengatakan bahwa ia percaya kepada Ahmad karena sering berbicara tentang agama. Namun, setelah diselidiki, ternyata Ahmad hanya memanfaatkan kepercayaan Agung untuk menipunya.

"Saya kenal, saya percaya ke dia karena dia selalu berbicara, dia keturunan Rasul, Habib, saya percaya karena dia berbicara soal agama, tapi keadaannya berbeda, dan setelah ditelusuri ternyata berbeda. Saya memang pengen nambah dan pengen ada orang kepercayaan disana dengan spek batu yang berbeda, ngomongnya baik, keagamaan terus, ternyata pas dicek, bukan," papar Agung. ***Asy.Syifa Rizki.

Klik Beranda dibawah ini untuk mendapatkan berita aktual lainnya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved