Headlines News :
Home » » Kompak dan Haru Melihat Tiga Jenderal Ini Bernyanyi Slank Kutak Bisda Bisa Jauh Darimu Sayank

Kompak dan Haru Melihat Tiga Jenderal Ini Bernyanyi Slank Kutak Bisda Bisa Jauh Darimu Sayank

Written By Info Breaking News on Sabtu, 02 Desember 2023 | 06.24


Jakarta, Info Breaking News -
Kekompakan para aparat penegak hukum ditengah masyarakat, khususnya bersatu hati untuk memberi kenyamanan pada masyarakat dunia ketika sebentar lagi hiruk pikuk pilkada dan capres terjadi, semua sudah di antisipasi secara ketat melalui kebijakan pemerintah Jokowi mengangkat Jenderal Maruli Simanjuntak resmi menjabat Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD), usai upacara serah terima jabatan (sertijab) dari Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto. 

Luar biasanya bangga anak bangsa ketika melihat dan menyaksikan dilayar TV Upacara sertijab itu juga dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, yang sejak menjabat sebagai Kapolri, Listyo selalu bersatu hati dan sepakat lahir batin dengan pihak Panglima apalagi dengan Kasad yang merupakan mantunya sang Oppung Luhut Binsar Panjaitan.

Bahkan sang mertua yang dikenal bertangan dingin mampu meredam berbagai gejolak didalam negeri sepanjang era pemerintrahan Jokowi itu, sempat terharu dan menangis melihat sang mantu dilantik menjadi Kasad dengan Jenderal TNI Bintang 4 itu, karena konidisi itulah yang tidak dapat diraihnya ketika berkarier sebagai prajurit dimasa lalu.

Laporan jurnalis langsung dari lokasi, Jumat (1/12/2023), acara sertijab dilanjutkan dengan bernyanyi bersama usai upacara selesai dilakukan. Band Slank mengisi acara tersebut.

Apalagi nuansa semakin semarak ketika Jenderal Sigit Prabowo, Jenderal Agus hingga Jenderal Maruli tampak ikut bernyanyi. Mereka juga turun ke panggung untuk bernyanyi bersama Slank, grub Band legendaris tanah air yang rata rata disukai kalangan prajurit dimedan laga, khususnya lagu berjudul, Kutak Bisa Jauh itu

Hebatnya lagi terlihat Jenderal Sigit dan Jenderal Maruli bernyanyi. dengan style berduet maut, dan Jenderal Agus tampak memainkan gitar mengawal nyanyian yang sangat membatin itu. Masyarakat jadi terbungkam kagum serta ada linangan air mata sebagai tanda haru dan bersyukur karena melihat nyata betapa kompak dan sinerjinya para jenderal yang berpengaruh itu memimpin apayratut lainnya dijajaran bawah, sebagai contoh teladan agar jangan pernah ada lagi perkelahian antara anggota TNI dan Polri dibelahan bumi persada tercinta ini. Karena manusia manusia berjiwa komunis PKI pasti selalu pengen negeri ini terpuruk dan anak bangsa selalu terpecah belah dan penuh aksi demo seperti dimasa masa lalu yang hanyalah merupakan kepentingan manusia sombong, munafik, sok suci, padahal sangat bangsat dan jahat serta otaknya jahanam.

Ada dua lagu Slank yang dinyanyikan Jenderal Sigit, Jenderal Agus dan Jenderal Maruli, yaitu 'Balikin' dan 'Ku Tak Bisa'. Sebelumnya, Jenderal Agus memimpin upacara sertijab KSAD Jenderal Maruli Simanjuntak.

Jenderal Agus resmi menyerahkan komando KSAD ke Jenderal Maruli. Pantauan detikcom, upacara sertijab digelar di Lapangan upacara Mabesad, Jakarta, sekitar pukul 08.15 WIB.

Jenderal Agus memimpin langsung upacara sertijab tersebut. Upacara sertijab dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Kemudian upacara dilanjutkan dengan penyerahan bendera panji panji 'Kartika Eka Paksi' dan penandatanganan sertijab.

"Serah terima jabatan telah selesai dilaksanakan," kata Jenderal Maruli.

"Kembali ke tempat," jawab Jenderal Agus.

Kedua prajurit dengan suara menggelegar itu sebagai tanda betapa kita harus tersadar akan situasi mendatang yang akan banyak dicobai dan dicedarai melalui hasuatan adu domba dan berita berita hoax. Semoga !!!! *** Emilisa

Baca berita menarik lainnya, hanya tinggal klik Beranda dibawah ini.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Featured Advertisement

Featured Video

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved